Home Berita Daftar Lagu Terbaru Viral! Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Tembus 35 Juta Viewers di Youtube

Viral! Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Tembus 35 Juta Viewers di Youtube

57
0
Foto Siti Badriah

Kabarmaya.co.id – Bulan Ramadhan mendatangkan berkah tersendiri untuk pedangdut Siti Badriah. Pasalnya, video musik ‘Lagi Syantik’  miliknya sukses melampaui 30 juta viewers  dalam 2 bulan. Pada saat dirilis pada 22 Maret 2018 di YouTube, video musik ‘Lagi Syantik’ itu ditonton lebih dari 2 juta kali dalam 24 jam. Hingga 27 Mei 2018, lagu yang mengawinkan unsur dangdut dan musik elektronik itu sudah ditonton lebih dari 35 juta kali dan disukai lebih dari 302.000 kali.

Musik yang easy listening dengan tarian unik membuat lagu berdurasi 3 menit 53 detik itu mudah diterima masyarakat. Tak hanya menorehkan capaian manis di YouTube, pada 25 Mei 2018, ‘Lagi Syantik’ masih betah di peringkat pertama chart  Top Song iTunes Malaysia, mengalahkan ‘Fake Love’ dari BTS. Namun pada Sabtu, 26 Mei 2018, lagu itu tergeser oleh karya dua musisi lokal: Ali Satif & Siti (Sebenarnya) dan Siti Nurhaliza  (Cinta Syurga).

Sementara di chart Top Song iTunes Indonesia, lagu itu berada di peringkat 10. Popularitas ‘Lagi Syantik’ tak hanya sekadar cover song oleh para penyanyi YouTube. Lagu itu juga dijadikan dance challenge  sejumlah artis Malaysia, dari penyanyi Wani Kayrie hingga model dan selebgram Melissa Th’ng. Sibad sendiri mengaku, cukup terkejut dengan popularitas lagu ‘Lagi Syantik’.

“Aku enggak menyangka kalau responsnya bakal seperti ini. Syukur alhamdullilah, berkah bulan Ramadhan. Aku langsung suka. Musiknya fresh dan kekinian,” ujarnya.

Sibad menambahkan, lagu ‘Lagi Syantik’ sebenarnya sudah lama digarap. Namun baru dirilis pihak label pada Maret silam. Ia juga bersyukur karena karya terbarunya ini bisa diterima oleh banyak kalangan bahkan sampai ke luar negeri.

Loading...