Home Berita K-Pop Usai Comeback Stage Di ‘Billboard Music Award 2018’, Akun Twitter BTS Diikuti...

Usai Comeback Stage Di ‘Billboard Music Award 2018’, Akun Twitter BTS Diikuti Pharrell Williams

26
0

Kabarmaya.co.idKepopuleran BTS tahun ini bisa dibilang semakin meningkat. Tahun ini BTS diundang ke acara penghargaan populer dunia ‘Billboard Music Awards 2018’ yang baru saja berlangsung mingu-minggu kemarin. Ini bukan yang pertama, tahun 2017 lalu BTS juga diundang dalam acara yang sama.

Tidak hanya diundang secara cuma-cuma, nyata BTS dinominasikan sebagai Top Social Artis. Dua tahun berturut-turut BTS mampu mengalahkan nama-nama populer sekelas Justine Bieber dan Ariana Grande memboyong piala Top Social Artist. BTS tahun ini juga mendapatkan sambutan spesial karena Billboard membuat panggung comeback stage untuk lagu terbaru BTS bertajuk ‘Fake Love’.

BTS menjadi familiar untuk para musisi Amerika, salah satunya Pharrell Wiliams. Mereka sempat bertemu di belakang panggung dan mengabadikan pertemuan mereka dalam sebuah foto. Usai pertemuan tersebut, ternyata Pharrell Williams mengikuti akun official BTS di sosial media Twitter. Fans pun menyadari jika BTS kini sudah diikuti oleh musisi kelas dunia tersebut.

Dalam V Live yang dilakukan BTS setelah tampil di ‘Billboard Music Award 2018’, RM bercerita bahwa dirinya sempat gerogi saat bertemu Pharrell William di belakang panggung. Hal ini dikarenakan Pharrell William merupakan idolanya sejak lama. Dengan Pharrell Williams mulai mengikuti akun Twitter BTS, tidak menutup kemungkinan bahwa aka nada kolaborasi diantara keduanya.

Loading...