Home Berita K-Pop Jadwal Comeback Black Pink Jatuh Di Bulan Juni Mendatang!

Jadwal Comeback Black Pink Jatuh Di Bulan Juni Mendatang!

17
0

Jadwal-Comeback-Black-Pink-Jatuh-D- Bulan-Juni-Mendatang!

Kabarmaya.co.id – Black Pink baru saja mengumumkan lightstick official grup mereka. Sebelum resmi dirilis Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment terlebih dahului membocorkan desain lightstick cukup unik yang ternyata didesain oleh member Black Pink sendiri. Tidak hanya memberikan kabar terbaru tentang lightstick Black Pink, Yang Hyun Suk juga mengumumkan perihal comeback Jisoo cs.

Menurut penuturan Yang Hyun Suk yang disampaikan lewat akun sosial medianya, Black Pink dikonfirmasi akan melakukan comeback pada bulan Juni mendatang. Pada Jumat (25/5/2018), secara spesifik Yang Hyun Suk sudah menyebutkan dengan pasti tanggal comeback Black Pink yaitu tanggal 15 Juni.

“Black Pink, satu-satunya girl grup YG, sudah lama vakum. Karena selama ini mereka hanya merilis single sejak debut, kini Black Pink akan merilis mini album pertama mereka pada 15 Juni,” tulis Yang Hyun Suk.

Selanjutnya Yang Hyun Suk juga mengumumkan bahwa Black Pink akan memiliki kegiatan yang cukup padat setelah merilis album terbaru tahun ini. Ini merupakan mini album pertama Black Pink karena sebelumya grup tanpa leader ini hanya comeback dengan merilis single lagu.

“Setelah merilis album, kami merencanakan berbagai aktivitas untuk Black Pink dan merilis lagu baru hingga akhir tahun ini,” papar Yang Hyun Suk.

Meski demikian, fans Black Pink masih berharap idolanya bisa merilis full album. Semenjak debut Balck Pink memang hanya merilis single lagu, untuk tahun 2018 ini Black Pink akan mempunyai album perdana dalam mini album. Menurut informasi di comeback terbarunya Black Pink akan mengusung tema yang berbeda dari sebelumnya.

Loading...