Home Berita K-Pop Sebuah Studio Foto Gugat Bae Suzy dan JYP Entertainment Terkait Unggahan Instagram

Sebuah Studio Foto Gugat Bae Suzy dan JYP Entertainment Terkait Unggahan Instagram

19
0
Sebuah-Studio-Foto-Gugat-Bae-Suzy-dan-JYP-Entertainment-Terkait-Unggahan-Instagram
Bae Suzy, Park Jin young

Kabarmaya.co.idKabar terbaru datang dari Bae Suzy. Mantan member Miss A ini diketahui digugat oleh sebuah studio foto akibat kelalaiannya memposting foto di Instagram tanpa tahu asal usulnya. Sayangnya tidak ada kata damai atas kasus ini, Suzy beserta agensinya JYP Entertainment digugat melalui jalur hukum.

Suzy sebelumnya mengunggah sebauh foto di akun Instagram miliknya yang berisi postingan tentang petisi kepada pemerintah Korea Selatan atas kasus pelecehan seksual yang menimpa Youtuber Yang Ye Won beberapa tahun yang lalu. Ternyata foto yang diunggah Suzy menibulkan kontroversi karena mencantumkan studio yang berbeda dari yang disebutkan oleh Yang Ye Won dalam videonya.

Atas kasus ini, Bae Suzy dan JYP Entertainment dituding mencemarkan nama baik. Menurut Once Picture yang merasa dirugikan atas unggahan Suzy, mereka menemukan tanggal pemotretan bahkan tertera sebelum studio mereka dibuka. Once Picture menjelaskan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan kasus Yang Ye Won.

“Tanggal pemotretan korban dilakukan sebelum kami membuka studio di sini. Kami mendirikan studio di lokasi yang sama, telah mengubah isi studio dan menggunakannya sejak saat itu, jadi kami tidak ada hubungannya dengan kasus ini,” klarifikasi Once Picture.

Suzy sudah diketahui meminta maaf atas kesalahannya lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya. Suzy tampaknya sadar bahwa unggahannya memberikan dampak negatif kepada studio yang bersangkutan. Atas permintaan maaf Suzy, Once Picture menegaskan bahwa mereka mengalami kerugian yang signifikan akibat ulah kekasih Lee Dong Wook itu.

“Suzy pasti tahu betapa besar pengaruhnya. Ia mendukung petisi tersebut yang berisi lokasi dan nama perusahaan kami bahkan menyebut kami sebagai perusahaan ilegal. Suzy bilang sudah mengungkapkan permintaan maafnya. Tapi kami pikir tidak adil jika semua ini berakhir hanya dengan satu kalimat permintaan maaf. Ini mungkin memang bukan sepenuhnya salah Suzy, tapi kepada siapa kami harus meminta ganti rugi atas kerusakan yang disebabkan oleh insiden ini?” tegas Once Picture.

Menolak berdamai, Once Picture akan menyerahkan kasus ke pengacara dan mengambil jalur hukum atas kasus pencemaran nama baik. JYP Entertainment sendiri sudah menyampaikan i’tikad baik namun tidak diterima oleh Once Picture. JYP juga akan berkonsultasi dengan pengacara untuk mengambil tindakan selanjutnya.

Loading...