Home Informasi Teknologi Cubot Power Pilihan Terbaik Ponsel RAM 6 GB Dan Baterai 6.000 mAh

Cubot Power Pilihan Terbaik Ponsel RAM 6 GB Dan Baterai 6.000 mAh

47
0

Cubot-Power-Pilihan-Terbaik-Ponsel-RAM-6-GB-Dan-Baterai-6.000-mAh

Kabarmaya.co.id – Semakin banyaknya perangkat yang beredar di pasaran tentu saja membuat para calon pembeli merasa kebingungan saat akan menentukan perangkat terbaik yang akan dipinang. Namun untuk Anda yang tengah mencari smartphone terbaik dengan RAM dan baterai berukuran ‘jumbo’, smartphone besutan Cubot yang satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda. Perangkat yang satu ini hadir dengan nama Cubot Power.

Dilihat dari namanya memang mengisyaratkan bahwa smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan kapasitas baterai yang cukup besar. Cubot Power ini didukung dengan adanya baterai 6.000 mAh lengkap dengan fitur fast charging 5V/2A. Smartphone terbaru ini hadir dengan dukungan layar 5.99 inci Incell, FHD 2160 x 1080 pixel dengan rasio 18:9 dan layar lengkung 2.5D Glass. Hal ini tentu saja membuat tampilan dari perangkat yang berjalan pada OS Android 8.0 Oreo ini semakin menawan.

Sementara untuk urusan performa, Cubot Power mengandalkan dukungan dari prosessor Octa Core 2,5 Ghz Mediatek MT6763T Helio P23 yang dikombinasikan denga dukungan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-G71 MP2. Kinerjanya juga semakin tangguh dengan adanya RAM 6 GB yang memungkinkan kinerja multitasking lebih handal. Untuk memperluas ruang penyimpanannya masih tersedia juga ROM 128 GB dan masih bisa diekspansi dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Melengkapi bagian spesifikasi yang cantik, Cubot Power ini juga berbekal dengan adanya dukungan kamera utama 16 MP (Interpolasi ke 20 MP), f/2.0, Lensa 6 elemen dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan lensa berukuran 8 MP (Interpolasi ke 13 MP) lengkap dengan fitur beautifikasi. Menariknya lagi smartphone yang juga telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari ini dijual promo pada awal bulan Juni 2018 mendatang seharga Rp 3,5 jutaan saja.

Loading...