Home Uncategorized Ulefone Power 3S, Smartphone 2 Jutaan Yang Bikin Fans Xiaomi Galau

Ulefone Power 3S, Smartphone 2 Jutaan Yang Bikin Fans Xiaomi Galau

50
0

 

Ulefone-Power-3S,-Smartphone-2-Jutaan-Yang-Bikin-Fans-Xiaomi-Galau
Ulefone Power 3S

Kabarmaya.co.id – Berbicara tentang vendor smartphone yang banyak meluncurkan perangkat murah di Tanah Air tentu saja nama Xiaomi tak lepas dari hal tersebut. Pabrikan asal Tiongkok ini memang dikenal banyak meluncurkan perangkat murah dengan spesifikasi mewah di Indonesia. Seiring dengan popularitasnya yang menanjak, tentu saja membuat Xiaomi mendapat banyak persaingan dari berbagai vendor. Salah satunya adalah Ulefone, dimana pabrikan ini juga memiliki smartphone murah dengan spesifikasi yang tak kalah ciamik dari ponsel besutan Xiaomi.

Smartphone ini hadir dengan nama Ulefone Power 3S. Pasalnya perangkat yang satu ini sudah dibekali dengan dukungan layar berukuran 6.0 inch dengan tipe panel IPS Incell beresolusi 2160 x 1080. Bagian layar ini juga semakin dramatis dengan hadirnya rasio 18:9 serta lapisan Corning Gorilla Glass 4 sebagai lapisan pelindung layarnya. Selain itu, perangkat ini semakin tangguh dengan membawa dukungan dari baterai berkapasitas 6.050 mAh.

Sementara untuk bagian fotografinya, Ulefone Power 3S ini hadir dengan dual kamera utama beresolusi 16 MP + 5 MP lengkap dengan dual LED Flash. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie dan video call, telah terbenam pula kamera depan dengan lensa yang tak kalah gahar yakni 13 MP + 5 MP lengkap dengan fitur seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR and panorama. Sistem operasi yang berjalan pada perangkat ini adalah OS terbaru yakni Android 8.0 Oreo yang diklaim bisa membuat penggunaan baterai menjadi lebih efisien.

Beralih ke bagian jeroan, Ulefone Power 3S ini dibekali dengan chipset MediaTek MT6763 Helio P23 dengan kecepatan 2.0 Ghz. Kinerjanya juga disempurnakan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-G71 MP2 700 Mhz dan yang paling membantu dalam melahap game HD. Bagian penyimpanannya juga cukup lega dimana tersedia RAM 4 GB, ROM 64 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Smartphone ini sendiri kabarnya ditawarkan seharga Rp 2,2 jutaan lengkap dengan sensor pemindai sidik jari di dalamnya.

Loading...