Home Berita K-Pop Laris Manis, Jung Hae In Dapat Tawaran Main Film Bareng Kim Go...

Laris Manis, Jung Hae In Dapat Tawaran Main Film Bareng Kim Go Eun

28
0

Laris-Manis,-Jung-Hae-In-Dapat-Tawaran-Main-Film-Bareng-Kim-Go-Eun

Kabarmaya.co.id – Nama Jung Hae In belakangan ini tampaknya menjadi salah satu aktor Korea Selatan yang paling bersinar. Popularitasnya kiaan hari juga semakin menanjak saja. Setelah mendapat peran second lead di drama ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In mulai banyak mendapatkan tawaran untuk bermain drama, film, dan membintangi iklan.

Baru-baru ini Jung Hae In menyelesaikan drama yang dibintanginya yang berjudul ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Kali ini, Jung Hae In bahkan dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama sebuah film. Film yang ditawarkan kepada Jung Hae In ini rupanya juga ditawarkan kepada Kim Go Eun. Pada Senin (28/5/2018) sebuah laporan mengatakan bahwa Jung Hae In sudah terpilih sebagai pemeran utama film baru berjudul ‘Music Album’ (judul sementara).

Film ini akan diarahkan oleh Jung Ji Woo. Sementara itu, terkait dengan laporan ini sendiri akhirnya pihak  FNC Entertainment memberikan tanggapannya. Agensi membenarkan bahwa Jung Hae In memang mendapat tawaran tersebut, namun sampai saat ini pihaknya belum menentukan sikap atas penawaran ini.

“Meskipun laporan tersebut benar bahwa Jung Hae In menerima tawaran untuk membintangi film, keputusan masih belum dibuat. Saat ini dia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif,” kata FNC Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Jika Jung Hae In menerima tawaran ini, ia mungkin akan bekerja dengan Kim Go Eun. Awal bulan ini, BH Entertainment mengkonfirmasi bahwa Kim Go Eun sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain sebagai tokoh utama di film tersebut. Sebelumnya, Kim Go Eun sudah pernah bekerja dengan sutradara Jung Ji Woo untuk film debutnya berjudul ‘Eungyo’ di tahun 2012.

Loading...