Home Informasi Teknologi Lenovo Punya Smartphone Lebih Mewah Dan Murah, Yakin Masih Mau Beli Xiaomi?

Lenovo Punya Smartphone Lebih Mewah Dan Murah, Yakin Masih Mau Beli Xiaomi?

52
0
Kalahkan-Xiaomi-Redmi-Note-5,-Lenovo-S5-Punya-Performa-Super-Kencang
Lenovo S5

Kabarmaya.co.idPonsel dengan spesifikasi tinggi tapi dengan harga yang murah tentunya sangat disukai berbagai kalangan, terutama untuk berbagai masyarakat menengah. Akhir-akhir ini persaingan smartphone terasa sangat sengit karena banyaknya vendor berlomba-lomba meluncurkan ponsel terbaik. Salah satu vendor yang sekarang sedang naik daun adalah Xiaomi. Vendor tersebut baru saja merilis ponsel terbaru yaitu Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Ponsel terbaru dari Xiaomi tersebut cukup menjadi perhatian pengguna media sosial. Namun berdasarkan pada beberapa sumber menyebutkan jika Redmi 5 ini mendapat pesaing yang cukup tangguh dari Lenovo. Dimana pabrikan Lenovo memiliki smartphone yang dianggap lebih baik dan lebih murah dari Redmi 5 yakni Lenovo S5. Bahkan dari segi spesifikasi Lenovo S5 bisa dibilang lebih unggul, meski dari segi harga hanya berbeda cukup tipis. Lenovo S5 ini dibanderol sekitar Rp 2,2 – 2,6 jutaan dengan baterai berdaya 3.000 mAh.

Kelebihan yang paling terlihat dari Lenovo S5 adalah pada bagian kamera dan sistem operasi yang digunakan. Untuk lebih jelasnya silahkan disimak ulasannya berikut ini. Lenovo S5 hadir dengan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1080 x .160 piksel dan rasio layar 18:9. Sudah menggunakan corning gorilla glass 4 sehingga memberikan rasa nyaman ketika digunakan. Beralih ke sektor fotografi, telah ditanamkan kamera depan beresolusi 13 MP apeture f/2.0. Sedangkan untuk bagian belakangnya ditanamkan dual kamera dengan resolusi 13 MP + 13 MP.

Satu hal yang cukup menarik dari ponsel ini adalah sistem operasinya sudah menggunakan android terbaru yaitu Android 8.0 Oreo. Sistem operasi tersebut dipadukan dengan user interface ZUI 3.7 yang memberikan beberapa aplikasi menarik. Prosesornya menggunakan Snapdragon 625 Octa-Core 2.0 GHz yang dipadukan dengan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB, tentunya kegiatan bermain game menjadi sangat lancar. Untuk penyimpanan internal mencapai 32/64 GB.

Loading...