Home Informasi Selebritis Digosipkan Sudah Menikah, Meggie Diaz Akui Hubungannya Dengan Tukul Arwana

Digosipkan Sudah Menikah, Meggie Diaz Akui Hubungannya Dengan Tukul Arwana

69
0

Digosipkan-Sudah-Menikah,-Meggie-Diaz-Akui-Hubungannya-Dengan-Tukul-Arwana

Kabarmaya.co.id – Pasca ditinggal sang istri, santer beredar jika Tukul Arwana telah menikah lagi dengan seorang pedangdut seksi bernama Meggie Diaz. Punya harta melimpah dan statusnya yang duda, bukan hal yang tidak mungkin jika Tukul menikah lagi. Bahkan dalam sebuah acara milik pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini yang mendatangkan keduanya sebagai bintang tamu, mencoba mengulik tentang kebenaran kabar yang menyebut jika keduanya telah menikah.

Kehadiran Tukul dan Meggie di acara talk show ini diharapkan bisa mengurangi rasa penasaran masyarakat tentang hubungan mereka sebenarnya. Hotman Paris pun langsung to the point menanyakan hubungan Tukul Arwana dan Meggie Diaz. Hotman mengatakan tidak perlu ditutupi lagi, mengingat hubungan keduanya sudah memenuhi syarat. Tukul yang saat itu seakan enggan menjawab, hanya mengatakan jika rezeki kenapa harus ditolak.

“Namanya rezeki jangan ditolak toh. Apakah saya maksa dia, apakah saya terpaksa, ya enggak,” jawab Tukul Arwana.

Kurang puas dengan jawaban Tukul, Hotman Paris melirik ke arah Meggie. Menurut Meggie, ia memang sering berhubungan dengan Tukul Arwana. Namun hubungan tersebut hanya sebatas hubungan persaudaraan dan kerja. Anehnya kala itu, gestur atau gerakan tubuh Meggie membuat banyak kalangan yang merasa jika sebenarnya keduanya memang menutup rapat soal hubungan asmara yang santer diberikanan itu.

“Sementara hubungan persaudaraan dan hubungan kerja aja bang, iya kan ya mas ya? Aku takut salah,” ujarnya melirik dan menyentuh paha Tukul.

Anak-anak Tukul sendiri sudah sering mendengar rumor yang menyebutkan sang ayah telah menikah lagi. Namun hal tersebut ditegaskan hanya isu belaka pasca istri Tukul meninggal. Hingga saat ini hubungan Tukul dan Meggie masih menjadi pertanyaan publik.

Loading...