Home Informasi Selebritis Rumah Tangga Kembali Bermasalah, Vicky Prasetyo Sebut Tak Bisa Bahagiakan Angel Lelga

Rumah Tangga Kembali Bermasalah, Vicky Prasetyo Sebut Tak Bisa Bahagiakan Angel Lelga

38
0

Umumkan-Kabar-Hamil-Angel-Lelga,-Bahasa-Vicky-Prasetyo-Bikin-Gagal-Paham

Kabarmaya.co.id – Kehidupan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari tangisan pecah Vicky di layar kaca saat membawakan program sahur. Sambil menangis tersedu, Vicky yang dicecar Ruben Onsu memberikan pengakuan soal keretakan rumah tangganya. Vicky mengaku dirinya bertengkar hebat dengan Angel Lelga yang menyebabkan ia angkat kaki dari rumah.

Hingga ia mengeluarkan unek-uneknya itu, Vicky sudah lebih dari 10 hari meninggalkan rumah. Vicky juga mengungkapkan bahwa dirinya berdosa pada Angel Lelga. Dengan berlinang air mata Vicky mengatakan jika selama ini rela diperlakukan seperti apapun karena ia begitu sayang dengan sang istri. Vicky berujar bahwa tak mampu membahagiakan istri cantiknya itu, bahkan menunjukan dirinya minder terhadap Angel Lelga.

“Gua berdosa sama Angel, gua harusnya ngebahagiain, gua diam diapain aja, karena gua sayang. Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuman pemuda miskin, gua pengen ngebahagiain dia tapi semampu yang gua bisa,” jelas Vicky.

Di sisi lain, Angel Lelga mengungkapkan hal berbeda. Pada program televisi yang berbeda yakni program ngabuburit, Angel Lelga justru menyebut tak ada masalah apapun antaranya dirinya dan Vicky Prasetyo. Ia menutup rapat soal kehidupan rumah tangganya. Angel Lelga menyebut iasangat menjaga privasi soal hidupnya. Ia sangat memilih berbagai hal yang pantas diungkapkan kepada orang lain.

Isu keretakan rumah tangga Angel dan Vicky ini kemudian banyak diberitakan. Namun Angel Lelga seakan tak ingin ambil pusing. Angel bahkan mengunggah foto dirinya bersama putri Vicky Prasetyo di akun Instagram-nya.

Loading...