Home Informasi Teknologi Daftar Smartphone Termurah Dengan RAM 4 GB Terbaru Mei 2018

Daftar Smartphone Termurah Dengan RAM 4 GB Terbaru Mei 2018

49
0
Genpro-Z-Dengan-Fitur-Kamera-Ganda-Beri-Penawaran-Spesial
Genpro Z

Kabarmaya.co.id – Untuk mendapatkan minat pembeli para vendor gadget melakukan berbagai cara, salah satunya untuk menumbuhkan minat pembeli para vendor smartphone ini bersaing dan menawarkan harga yang murah. Selain cara memberikan ahrga murah, vendor smartphone juga menawarkan RAM yang lebih besar. Karena jika RAM lebih besar maka kinerja dari smartphone akan lebih cepat dan halus. Tapi sering kali smartphone dengan RAM besar seperti 4 GB RAM memiliki harga yang mahal. Namun sederet smartphone RAM 4 GB berikut ini mampu menjawab kebutuhan Anda:

Asus Zenfone 2 ZE551ML – Smartphone yang pertama ini memiliki layar yang berukuran cukup luas yaitu 5,5 inci dengan teknologi IPS LCD, tidak hanya itu ponsel ini juga sudah di dukung jaringan 4G LTE dan di bekali dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Bagian dapur pacunya hadir menggunakan prosesor chip Intel Atom Z3580 Quadcore 2,3. Untuk Anda yang suka selfi ponsel ini di bekali dengan kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP dan di dukung dengan baterai yang besar yaitu 3.000 mAh. Untuk harga ponsel ini di bandrol dengan kisaran harga sekitar Rp 1,5 juta.

Genpro Z – Smartphone yang kedua ini memiliki layar yang berukuran cukup luas yaitu 5,5 inci dengan teknologi IPS LCD. Tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah di dukung jaringan 4G LTE dan di bekali dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Berjalan pada OS Android 7.0 Nougat, dapur pacu Genpro Z dibekali chipset Snapdragon 430 Octacore 1,5 Ghz. Untuk anda yang suka selfi ponsel ini di bekali dengan kamera depan sebesar 8MP dan kamera belakang sebesar 13 MP dan di dukung dengan baterai yang besar yaitu 3. 000 mAh. Untuk harga ponsel ini di bandrol dengan kisaran harga sekitar Rp 1,7 juta.

Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML – Smartphone ini hadir dengan layar yang berukuran 5,5 inci dengan teknologi IPS LCD, tidak hanya itu ponsel ini juga sudah di dukung jaringan 4G LTE dan di bekali dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Berjalan pada OS Android Lollipop, prosesor chip Intel Atom Z3580 Quadcore 2,3. Untuk Anda yang suka selfi, ponsel ini di bekali dengan kamera depan sebesar 5 MP dan kamera belakang sebesar 13 MP dan di dukung dengan baterai yang besar yaitu 3.000 mAh. Untuk harga ponsel ini dibandrol dengan kisaran harga sekitar Rp 1,9 juta.

Asus merupakan salah satu brand yang diakui kualitasnya di Indonesia. Banyak produk Asus yang sudah dipasarkan di Tanah Air. Tidak sedikit pula konsumen gadget yang memilih brand Asus menjadi brand pilihan mereka.

Loading...