Home Berita K-Pop John Legend Minta Tanda Tangan, BTS Sempat Tak Percaya

John Legend Minta Tanda Tangan, BTS Sempat Tak Percaya

40
0

John-Legend-Minta-Tanda-Tangan,-BTS-Merasa-Terhormat

Kabarmaya.co.idBanyak selebriti Amerika yang sempat berfoto dengan BTS usai gelaran ‘Billboard Music Award 2018’. Dalam ajang penghargaan bergengsi kelas dunia tersebut, BTS tampil sebagai nominasi sekaligus pemenang kategori Top Social Artist dan sekaligus penampil. Performa BTS di panggung ‘Billboard Music Award 2018’ sekaligus menjadi ajang comeback stage album terbaru yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’.

Rupanya banyak momen yang terjadi di belakang panggung. Selain Taylor Swift, The Chainsmoker, DJ Khaled, Lil Pum, Pharell Williams, nama John Legend juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mengambil fotonya dengan RM cs. Keseruan bertemu John Legend diungkapkan para member BTS saat menggelar acara V Live usai tampil di ‘Billboard Music Award 2018’.

Sang leader, RM, sempat merasa gerogi saat Pharrell Williams mengahampiri mereka di belakang panggung. Rapper grup BTS tersebut mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar setia Pharrell Williams sejak lama. Namun momen tersebut terjadi, ketika Pharrell Williams justru meminta foto bersama dengan BTS.

Tidak hanya kisah RM, Jin juga menceritakan bagaimana momen lucu BTS bertemu dengan musisi legenda John Legend. Jin sempat tidak percaya John Legend tiba-tiba datang dan mengamil sesuatu dari tasnya. Tidak pernah menyangka, barang tersebut adalah album BTS dan John Legend meminta tanda tangan BTS dan berfoto bersama.

“Momen yang paling lucu ketika John Legend hyungnim mengambil album kita dari tasnya dan meminta tanda tanga,” kata Jin dalam live streaming V Live.

Tentu saja BTS merasa terhormat karena sudah dihampiri banyak sekali musisi Amerika dalam gelaran ‘Billboard Music Award 2018’ tahun ini. Kabarnya, BTS juga akan segera berkolaborasi dengan musisi produser Zedd yang populer dengan lagunya yang bertajuk ‘Stay’.

Loading...