Home Berita K-Pop Belum Memutuskan Wamil, Seungri Big Bang Justru Akan Rilis Album Solo

Belum Memutuskan Wamil, Seungri Big Bang Justru Akan Rilis Album Solo

30
0
Belum-Memutuskan-Wamil,-Seungri-Big-Bang-Justru-Akan-Rilis-Album-Solo
Yang Hyun Suk dan Seungri

Kabarmaya.co.idEmpat member Big Bang sudah memutuskan untuk mengambil masa wajib militernya. T.O.P sudah mengalinya dengan masuk barak militer pada Februari 2017 kemarin. Kemudian disusul G-Dragon yang masuk militer pada Februari 2018 untuk menjadi tentara aktif. Sejalan dengan GD, Taeyang dan Daesung juga memutuskan untuk menjadi tentara aktif pada bulan Maret 2018.

Big Bang tinggal menyisakan sang maknae, Seungri, yang belum mengambil kewajibannya sebagai Warga Negara tersebut. Seungri sesumbar jika kegiatan individunya sudah selesai, ia akan segera mengambil wajib militernya. Namun akhir-akhir ini CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengumumkan kabar bahwa Seungri akan merilis album solonya.

Yang Hyun Suk mengumumkan kabar tersebut setelah menginformasikan bahwa Black Pink akan comeback pada 215 Juni mendatang. Lewat akun sosial medianya, ayah dua anak itu memberikan petunjuk mengenai jadwal perilisan album solo Seungri Big Bang. Album ini digadang-gadang akan menjadi album terakhir Seungri sebelum wajib militer.

Pada unggahannya Sabtu (26/5/2018), pernyataan Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa album ini merupakan full album solo perdana Seungri. Meski belum memberikan tanggal pasti, namun Yang Hyun Suk memberikan bocoran bahwa Seungri akan merilis album solonya setelah Black Pink atau sekitar awal Juli 2018.

Jadwal Seungri tergolong sediit padat setelah meilis album. Ia dijadwalkan akan menggelar konser solo pertamanya pada bulan Agustus mendatang. Selain disibukkan dengan urusan album solo dan romosinya, Seungri juga akan muncul dalam program ‘YG Electronics’ yang akan mulai tayang pada September tahun ini di channel Netflix.

Loading...