Home Berita K-Pop Album ‘MAGIC’ EXO-CBX Puncaki Chart Album Mingguan Oricon Jepang

Album ‘MAGIC’ EXO-CBX Puncaki Chart Album Mingguan Oricon Jepang

27
0

exo-cbx-ka-ching

Kabarmaya.co.idKesuksesan grup EXO ternyata juga dialami oleh sub unitnya yaitu EXO-CBX. Sub unit yang terdiri dari Chen, Baekhyun, dan Xiumin tersebut sudah melakukan debut di Korea dan Jepang. Tidak hanya di Korea saja, EXO-CBX juga berhasil melambungkan namanya di Negeri Sakura Jepang.

Buktinya EXO-CBX berhasil menjadi yang tertinggi di chart album mingguan di situs Oricon Jepang dengan full album pertama mereka yang bertajuk ‘MAGIC’. Sebelum mendapatkan predikat nomor wahid di chart album mingguan, EXO-CBX telah mendapatkan peringkat pertama pada chart harian Oricon Jepang pada 9 mei 2018.

Album ‘MAGIC’ meningkat pesat mengingat sebelumnya labum ini masih berada di posisi ke-3. Dengan demikian, ini kali pertama EXO-CBX memuncaki urutan pertama pada chart album mingguan di Oricon Jepang. Albumnya pun juga asyik, dimana berisi lagu baru yaitu ‘Horololo’ dan lagu-lagu sebelumnya seperti ‘Cry’ dan ‘Ka-CHING!’.

Kesuksesan EXO-CBX ini mewakili kepopuleran grup EXO di Jepang. EXO sendiri rutin menggelar konser tur dunia di Jepang. Bahkan Negara Samurai tersebut mendapatkan jatah lebih dari satu hari dan lebih dari satu tempat untuk menggelar konser EXO. Biasanya setiap tahunnya EXO singgah di beberapa kota besar di Jepang.

Sementara itu EXO sendiri belum dikabarkan akan comeback tahun ini. Persiapan juga belum dibocorkan oleh agensi maupun para member. Meskipun demikian, para member EXO masih sibuk dengan kegiatan masing-masing seperti membintangi drama dan film ataupun mengagrap proyek solo dan kolaborasi dengan penyanyi lain.

Loading...