Home Informasi Selebritis Beda Penyataan Dengan Angel Lelga, Tangisan Vicky Prasetyo Jadi Tanda Tanya Publik

Beda Penyataan Dengan Angel Lelga, Tangisan Vicky Prasetyo Jadi Tanda Tanya Publik

18
0

Datang-Ke-Pernikahan-Angel-Lelga–Vicky-Prasetyo,-Ibnu-Jamil-Sempat-Mikir-‘Gimmick’.

Kabarmaya.co.idBelum lama mengarungi bahtera rumah tangga, terdengar kabar bahwa pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sedang bermasalah. Sejak memutuskan untuk menikah siri dan akhirnya menikah lagi secara resmi, rumah tanggal Vicky dan Angel memang sudah biasa mejadi konsumsi publik. Banyak yang beranggapan bahwa pernikahan tersebut hanya gimmick belaka untuk menaikkan popularitas.

Meski sempat membantah bahwa hubungan mereka bukanlah gimmick, namun masih beberapa bulan saja berumah tangga Vicky sudah menyebutkan bahwa hubungannya dengan Angel sedang bermasalah. Seperti yang diceritakan Vicky dalam salah satu acara sahur di televisi, Vicky berkisah tentang rumah tangganya sembari mengeluarkan air mata.

Ruben Onsu yang menjadi salah satu host bertanya kepada Vicky apakah ada masalah dengan Angel, namun Vicky sempat menatakan ‘tidak’. Namun Ruben kemudian memperlihatkan barang-barang Vicky yang semuanya disimpan di dalam mobil yang akhirnya membuat Vicky tidak lagi bisa mengelak bahwa rumah tangganya sedang mengalami gonjang ganjing. Vicky merasa tidak bisa membahagiakan sang istri.

Menanggapi tangis dan curhatan Vicky di acara tersebut, lewat akun sosial medianya Angel Lelga memberiakn kata-kata manis. Ia berujar bahwa seseorang yang mengeluarkan air matanya adalah orang-orang yang mencintai keluarga dan anak-anaknya.

Assalamualaikum yang benar2 bisa memberikan air mata hanya org yang kita cintai dan keluarga serta anak2 kita…,” tulis Angel.

Tulisan Angel tersebut sontak membuat publik bingung. Dengan demikian, seolah Vicky dan Angel tidak kompak memberikan pernyataan ke publik. Meski Vicky mengatakan bahwa sedang ada masalah dengan istrinya, namun Angel mengatakan bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. Angel sendiri enggan membuka permasalahn keluarganya karena itu merupakan aib yang tidak harus diumbar ke publik.

Loading...