Home Informasi Teknologi Cuci Gudang! Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Kini Murah Meriah

Cuci Gudang! Harga Xiaomi Redmi 3 Pro Kini Murah Meriah

61
0

Update-Harga-Dan-Spesfikasi-Xiaomi-Redmi-3-Pro-Terbaru-2017

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini tampaknya pasar smartphone tengah ramai dengan banyaknya perangkat yang tengah turun harga. Salah satunya terjadi pada smartphone miliki Xiaomi yakni Redmi Note 3 Pro. Padahal dari segi spesifikasi smartphone ini terbilang masih cukup tangguh meski telah dirilis beberapa tahun lalu. Perangkat ini mempunyai layar seluas 5,5 inci IPS LCD dan resolusi 1080 x 1920 piksel serta rasio 16:9. Untuk sistem operasinya menjalankan MIUI 9.5 berbasis Android 5.1.1 Lollipop.

Beralih ke dapur pacunya Redmi Note 3 Pro mengandalkan chipset Snapdragon 650 dibantu CPU Hexa-core 4 x 1,4 GHz serta dipadukan dengan RAM sebesar 2/3 GB juga internal 16/32 GB. Untuk fotografinya di bagian belakang dibekali kamera 16 MP autofokus dan LED flash, sementara kamera depannya 5 MP. Dukungan performa dan bagian fotografi ini tentu saja menjanjikan kualitas yang sudah cukup tangguh.

Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini telah dibekali jaringan 4G LTE, serta fitur sensor fingerprint yang menempel di bodi bagian belakangnya. Untuk baterainya memiliki kapasitas 4.050 mAh yang tidak dapat dilepas. Mengenai harganya sekarang sedang cuci gudang, dimana sebelumnya dijual Rp 1,9 jutaan kini cuma Rp 1,4 jutaan. Dibanderol dengan harga yang semakin murah, tentunya Redmi Note 3 Pro ini menjadi salah satu perangkat yang banyak dilirik di pasaran.

Meski kini sudah dibanderol lebih murah, tetap saja Redmi Note 3 Pro ini harus bersaing dengan sederet smartphone terbaru lainnya yang harganya juga tak kalah terjangkau. Belum lagi dengan bagian spesifikasi yang hadi lebih tangguh.

Loading...