Home Berita Daftar Film Terbaru Deretan Wanita Seksi Pemanis Serial ‘Warkop DKI’

Deretan Wanita Seksi Pemanis Serial ‘Warkop DKI’

55
0

Deretan-Wanita-Seksi-Pemanis-Serial-‘Warkop-DKI’

Kabarmaya.co.id – Di era tahun 1990-an nama Warkop DKI memang sukses merajai dunia hiburan Tanah Air. Bahkan sampai saat ini Warkop DKI yang syarat dengan tiga komedian cerdas nan lucu yakni Dono, Kasino, dan Indro masih tetap memiliki penggemarnya tersendiri. Berbicara soal serial yang pernah diperankan oleh Warkop, tentu saja tak asing dengan sederet wanita cantik yang selalu memeriahkan serial komedi yang satu ini. Lalu siapa sajakah sosok primadona yang hadir di Warkop DKI?

Meriam Berlina – Siapa sangka artis yang biasanya berperan sebagai tokoh antagonis ini pernah main di dua judul film Warkop DKI yakni ‘Makin Lama Makin Asyik’ dan juga ‘Dongkrak Antik’.

Diah Permatasari – Artis lawas ini juga pernah dua kali bermain di Warkop DKI di film berjudul ‘Bebas Aturan Main’ dan ‘Saya Duluan Dong’.

Chintami Atmanegara – Chintami termasuk wanita yang sering muncul di film yang dibintangi oleh Warkop DKI. Sebanyak tiga judul film yaitu ‘Chips’, ‘Sama Juga Bohong’, dan juga ‘Gantian Dong’.

Ira Wibowo – Ira Wibowo ternyata juga pernah bermain di tiga judul film Warkop DKI yakni ‘Jodoh Bole Diatur’, ‘Gantian Dong’, dan ‘Itu Bisa Diatur’.

Nurul Arifin – Sama seperti Ira Wibowo, Nurul Arifin juga pernah bermain di tiga judul film bareng Warkop DKI yakni ‘Malu-Malu Mau’, ‘Mana Bisa Tahan’, dan ‘Sudah Pasti Tahan’.

Kiki Fatmala – Ternyata aktris seksi ini juga pernah bermain di tiga judul film Warkop DKI yakni ‘Bisa Naik Bisa Turun’, ‘Masuk Kena Keluar Kena’, dan ‘Bagi-Bagi Dong’.

Selain nama-nama aktris lawas tersebut masih ada sederet wanita cantik lainnya yang memeriahkan film Warkop DKI seperti Gitty Srinita, Lydia Kandou, Sally Marcelina, Eva Arnaz, dan Fotunella.

Loading...