Home Berita K-Pop A.C.E Persiapkan Comeback Dengan 4 Member Tanpa Chan

A.C.E Persiapkan Comeback Dengan 4 Member Tanpa Chan

20
0

A.C.E-Persiapkan-Comeback-Dengan-4-Member-Tanpa-Chan

Kabarmaya.co.idTidak hanya grup-grup K-Pop terpopuler yang memutuskan comeback tahun ini, beberapa grup idol yang terbilang tidak begitu populer juga mempersiapkan labum baru tahun ini. Sebut saja nama grup A.C.E yang saat ini tengah mempersiapkan album terbaru setelah tidak comeback dalam waktu yang lama.

Sayangnya grup rookie ini hanya akan comeback dengan empat member tanpa Chan. Seperti yang diketahui bahwa Chan saat ini sedang debut bersama grup UNB yang merupakan jebolan dari program survival ‘The Unit’. Sebelumnya dua member A.C.E memang turut serta dalam ajang ‘The Unit’, namun hanya Chan yang lolos ke babak final dan debut bersama UNB.

Sebenarnya kelima member A.C.E mengikuti ajang survival, dua member di ‘The Unit’ dan 3 sisanya di ‘MIXNINE’. Sayangnya ajang survival yang dibentuk oleh kerjasama YG Entertainment dan JTBC tersebut tidak mendapat rating yang bagus. Keputusan terakhir mengkonfirmasi bahwa jebolan ‘MIXNINE’ tidak akan didebutkan karena tidak menemui titik terang kesepakatan kontrak. Padahal ada dua member A.C.E yang lolos ke tim debut.

Setelah melalui perjalanan panjang untuk dikenal di industri musik Korea Selatan, A.C.E akhirnya memutuskan merilis album comeback tanpa Chan. Byungkwan yang sebelumnya menggunakan nama debut Jason kini kembali menggunakan nama aslinya untuk comeback terbaru. Menurut kabar yang terbaru, A.C.E akan comeback dengan sebuah album repackage yang berisi tiga lagu baru dan tiga lagu sebelumnya. Dikonfirmasi bahwa AC.E akan merilis album pada tanggal 7 juni mendatang.

A.C.E dikenal sebagai grup yang sering merilis cover musik dan dance beberapa musisi Korea Selatan. Salah satunya adalah lagu Black Pink berjudul ‘Stay’ yang berhasil dibawakan A.C.E dengan sempurna, cover lagu tersebut diunggah di akun YouTube official A.C.E.

Loading...