Home Berita K-Pop Jadi Sutradara, Goo Hye Sun Tak Pernah Kerjasama Dengan Ahn Jae Hyun

Jadi Sutradara, Goo Hye Sun Tak Pernah Kerjasama Dengan Ahn Jae Hyun

44
0
ahn-jae-hyun-memilih-tak-berikan-hadiah-natal-untuk-goo-hye-sun
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Kabarmaya.co.id – Selain menjadi seorang aktris, Goo Hye Sun juga dikenal sebagai seorang produser dan sutradara. Ia dikenal sebagai salah satu seniman berbakat Korea Selatan. Selain karya di layar kaca, Goo Hye Sun juga memiliki keahlian untuk melukis. Pada Senin (28/5/2018), Goo Hye Sun tampil di acara Radio milik MBC, ‘FM Film Music, This is Jung Eun Chae’. Dilansir dari Soompi, baru-baru ini Goo Hye Sun menayangkan film berjudul ‘Mystery Pink’.

Film tersebut merupakan film ketujuh dimana dirinya berperan sebagai sutradara. Film yang ditayangkan di ‘Jeonju International Film Festival’ itu mendapatkan respon yang positif. Menurutnya, bekerja sebagai sutradara memberinya kesempatan untuk melihat ke belakang saat dirinya saat menjadi aktris. Dalam kesempatan itu, Goo Hye Sun juga mengungkapkan terima kasihnya pada Seo Hyun Jin dan Yang Dong Geun yang telah tampil dalam film garapannya itu.

Lalu, Mengapa Goo Hye Sun tidak pernah mengajak Ahn Jae Hyun untuk bermain dalam proyek garapannya?

Rupanya Goo Hye Sun punya jawaban sendiri mengenai pertanyaan tentang aktor sekaligus suaminya itu. Dengan kalimat yang tersirat, Goo Hye Sun baru akan mengajak Ahn Jae Hyun jika biaya film garapannya terbilang murah.

“Kalau aku membuat film dengan biaya yang sangat murah, aku akan memaksanya untuk tampil,” jawabnya.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah setelah keduanya terlibat cinlok di drama ‘Blood’. Tahun lalu, Goo Hye Sun keluar dari agensi YG Entertainment setelah 14 tahun bersama. Kini ia telah bergabung dengan agensi baru, PARTNERS Park.

Loading...