Home Informasi Selebritis Tak Kunjung Ada Niatan Baik, Warga Papua Murka Ke Lucinta Luna

Tak Kunjung Ada Niatan Baik, Warga Papua Murka Ke Lucinta Luna

41
0

Tak-Kunjung-Ada-Niatan-Baik,-Warga-Papua-Murka-Ke-Lucinta-Luna

Kabarmaya.co.id – Sejak pelecehan yang dilakukannya terhadap sebuah kota di Papua Barat, membuat citra Lucinta Luna semakin diambang kehancuran. Berawal ketika Lucinta melakukan sebuah live Instagram, ia menyindir seorang selebgram yang bernama Levana Varraiza. Lucinta menyebut Levana sengaja panjat sosial karena dianggap mempunyai wajah yang ikut-ikutan dengan dirinya. Namun sayangnya kata-kata tersebut justru dianggap melecehkan nama Kota Manokwari yang ada di Papua Barat.

Lantaran hal ini, Lucinta Luna sampai disomasi oleh warga Papua Barat agar segera meminta maaf. Sebelumnya Lucinta juga telah mengunggah video permintaan maaf di media sosial, namun warga Papua menyatakan jika hal ini belum cukup. Lantaran tak ada niatan baik dari Lucinta untuk meminta maaf secara langsung, kini kabarnya Lucinta kembali berdekatan dengan jalur hukum terkait dengan permasalahan ini. Bahkan masyarakat Manokwari kembali murka lantaran sikap Lucinta Luna yang dianggap cukup santai.

“30 Mei 2018, Manokwari membuka pintu lebar-lebar buat LL. Kalau memang punya niat baik di bulan puasa ini, datang dan penuhi tuntutan masyarakat Manokwari. Setiap sudut kota ini akan menunggu kedatanganmu. Batas waktu sampai pukul 23.59 WIT/ 21.59 WIB, kalau tidak ada tanda-tanda, simak saja info terbaru nanti. Aku Papua,” bunyi seruan yang mewakili masyarakat Papua Barat.

Namun sampai saat ini di akun Instagram Lucinta, ia justru asik poting foto selfie. Di tengah harapan warga Papua atas itikad baiknya Lucinta, nampaknya pedangdut seksi tersebut santai dan masih melakukan aktifitas seperti biasa. Bahkan netter tak lagi membanjiri hujatan di postingan Lucinta Luna, netter justru memuji habis-habisan personel Duo Bunga ini.

Loading...