Home Informasi Teknologi Dibanderol 800 Ribuan, Elephone S1 Jadi Smartphone Termurah Di Kelasnya

Dibanderol 800 Ribuan, Elephone S1 Jadi Smartphone Termurah Di Kelasnya

49
0

 

Bawa-Kamera-Sony-13-MP,-Elephone-S1-Dibanderol-800-Ribuan-Saja
Elephone S1

Kabarmaya.co.id – Smartphone besutan vendor China memang dikenal memiliki spesifikasi tinggi namun tetap dibanderol dengan harga murah, begitu pula dengan Elephone S1. Smartphone yang ditujukan untuk kelas entry-level ini memiliki segudang kelebihan yang cukup menarik. Elephone S1 ini juga telah dibekali dengan dukungan spesifikasi yang terbilang handal di kelasnya. Penasaran seperti apa spesifikasi Elephone S1 ini?

Elephone S1 sudah membawa RAM 2 GB, jaringan 4G LTE serta layar 5 inci sebagai keunggulan utamanya. Lebih dari itu, smartphone ini juga hanya dibanderol dengan harga termurah Rp 800 ribuan saja di salah satu toko online Indonesia. Smartphone yang satu ini sendiri sebenarnya sudah meluncur ke pasaran sejak tahun 2016 lalu, dimana hadir dengan dukungan jaringan GPRS, EDGE, 3G, dan 4G LTE. Elephone S1 ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan SIM ganda pada perangkat.

Hadir dengan bahan plastik, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.0 inch dengan panel IPS LCD dan beresolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan~ 401 ppi. Sayangnya perangkat ini masih berjalan pada OS Android v6.0 Marsmallow, namun untuk dapur pacunya telah berbekal prosessor MediaTek MT6755, Octa Core dengan dukungan RAM 2 GB yang bisa mendukung kinerja multitasking pada perangkat. Tak ketinggalan untuk memperluas penyimpanannya juga tersedia dengan memori internal berkapasitas 16 GB.

Layaknya smartphone masa kini, Elephone S1 ini sudah dibekali dengan fotografi yang lumayan tangguh. Perangkat ini hadir dengan dukungan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Beberapa sensor yang tersemat dalam perangkat ini diantaranya adalah Accelerometer, Proximity, dan Compass. Untuk mendukung seluru kinerja pada perangkat hadir pula baterai dengan kapasitas 2.600 mAh.

Loading...