Home Informasi Selebritis Tak Mau Berbohong Di Bulan Ramadan, Nikita Mirzani Akhirnya Ngaku Sudah Dinikahi...

Tak Mau Berbohong Di Bulan Ramadan, Nikita Mirzani Akhirnya Ngaku Sudah Dinikahi Dipo Latief

31
0

Nikita-Mirzani-Pamer-Pacar-Baru,-Mirip-Suami-Laudya-Cynthia-Bella!

Kabarmaya.co.id – Setelah bungkam sejak beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani akhirnya buka suara perihal tanggal pernikahannya dengan Dipo Latief. Ia mengaku sempat bungkam lantaran risih dengan pemberitaan awak media. Aktris yang akrab disapa Niki ini sadar betul dengan apa yang ia lakukan pasti hanya dianggap hanya sekedar sensasi oleh media. Niki ogah jika pernikahannya dengan Dipo dianggap hanya mencari sensasi. Baginya, pernikahan yang digelar secara sederhana itu merupakan proses sakral.

“Maksud gue, gue males aja gitu jadi berita atau segala macam. Gue jadi beritanya, karena gue udah terkenal sensasinya, jadi sensasi-sensasinya aja deh. Enggak (sensasi) dong, itu sakral lah. Sensasi itu pura-pura menikah, pura-pura bercerai, itu baru sensasi,” kata Niki, Selasa (29/5/2018).

Niki juga enggan kembali berbohong jika disinggung soal pernikahannya. Baginya, di Bulan Ramadhan ini ia tak bisa berbohong soal pernikahannya tersebut. Ia sadar betul bahwa di bulan Ramadhan ini dirinya ingin menyempurnakan ibadahnya, salah satunya dengan tidak berbohong. Lantaran hal ini akhirnya ia mengatakan tak bisa lagi menutupi pernikahannya dengan Dipo Latief.

“Gue nggak bisa bohong, ditanya terus, bulannya Bulan Ramadhan, nanti ibadah gue jadi nggak ada pahalanya, cuma nahan hawa nafsu doang sama laper,” tuturnya.

Padahal sebelumnya Niki sendiri terkesan menutupi pernikahannya dengan pengusaha kaya raya iotu. Bahkan kabar yang sempat beredar juga menyebut bahwa pernikahan ini hanya sekedar sensasi belaka dan enggan benar adanya. Pasalnya sampai saat ini diketahui bahwa pihak keluarga Dipo Latief sendiri dikabarkan tak setuju dengan hubungannya asmaranya bersama dengan Nikita Wirzani.

Loading...