Home Berita K-Pop Mau Undang Lee Min Ho? Yuk Lihat Honor Yang Harus Disiapkan!

Mau Undang Lee Min Ho? Yuk Lihat Honor Yang Harus Disiapkan!

62
0

Mau-Undang-Lee-Min-Ho-Yuk-Lihat-Honor-Yang-Harus-Disiapkan!

Kabarmaya.co.id – Siapa sih yang nggak kenal aktor tampan Lee Min Ho? Aktor kelahiran 1987 ini memulai debut aktingnya tahun 2002 di drama ‘Romance’. Nama Lee Min Ho semakin meroket setelah membintangi drama ‘Boys Over Flower’ tahun 2009. Drama lain yang sudah diperankan Lee Min Ho di antaranya yaitu ‘Personal Taste’, ‘City Hunter’, ‘The Heirs’, dan ‘The Legend of the Blue Sea’.

Di Indonesia sendiri, Lee Min Ho terkenal karena menjadi model iklan untuk sebuah produk minuman instan. Lalu, kira-kira berapa yang harus dibayar jika ingin mengundang Lee Min Ho jadi bintang tamu acara? Dilansir dari Koreaboo, terungkap bahwa Lee Min Ho menghasilkan sekitar Rp 11 miliar lebih hanya dengan menghadiri sebuah acara. Lee Min Ho pernah diundang ke sebuah acara di Hong Kong dimana ia hanya perlu menunjukkan wajahnya sebentar saja.

Pada saat itu ia tidak bisa datang, tapi staf acara tersebut berusaha keras untuk membuatnya datang. Dalam usaha untuk meyakinkan Lee Min Ho, staf acara sampai menyewa pesawat pribadi untuk menjemputnya. Akhirnya Lee Min Ho pun bersedia datang. Kedatangan aktor tampan itu ternyata memberikan keuntungan lebih dari Rp 130 miliar untuk acara. Pihak agensi tidak mengungkapkan jumlah pasti Lee Min Ho dibayar, tapi mereka mengkonfirmasi bahwa itu jumlah yang mengejutkan.

“Tidak ada standar pasti untuk bayaran penampilan. Dia tidak benar-benar menghadiri banyak acara. Kami tidak pernah menentukan jadwal berdasarkan jumlah bayaran penampilan. Tapi itu benar bahwa mereka menawarkan jumlah bayaran yang di luar dugaan kami,” kata MYM Entertainment.

Sementara itu saat ini Lee Min Ho sedang hiatus dari dunia hiburaan karena tugasnya wajib militer. Karena pernah mengalami cedera yang cukup parah, Lee Min Ho wajib militer dengan bertugas sebagai petugas pelayanan publik.

Loading...