Home Informasi Teknologi Oneplus Banderol Murah Untuk Smartphone RAM 6 GB Ini, Tertarik?

Oneplus Banderol Murah Untuk Smartphone RAM 6 GB Ini, Tertarik?

42
0
Muncul-Dalam-Situs-Chinese-State-Radio-Regulation-Committee,-Begini-Spesifikasi-OnePlus-5
OnePlus 5

Kabarmaya.co.idSmartphone saat ini sudah bisa diangap mampu menggantikan peran kamera profesional dalam memotret moment. Pasalnya, beberapa smartphone yang telah menerapkan sistem Dual Camera dengan resolusi yang besar mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan fitur-fitur layaknya di kamera profesional. Salah satu smartphone yang cukup bisa diandalkan di bagian fotografinya adalah OnePlus 5.

Ponsel ini menjadi salah satu smartphone kelas kakap dengan spesifikasi yang sangat canggih. Dikutip dari laman GSM Arena, OnePlus 5 bisa menjadi smartphone dengan paket spesifikasi yang sangat komplit. Mulai dari lini yang diunggulkan dahulu, OnePlus 5 mengusung Dual Camera 20 MP +16 MP dengan aperture f/1.7-f/2.6. Beberapa fitur layaknya kamera profesional adalah terdapatnya OIS, EIS, dan Optical Zoom 1,6x. Tak kalah mumpuni, Oneplus 5 dibekali dengan kamera depan yang siap menemani untuk vloging maupun selfie dengan resolusi mencapai 16 MP dengan EIS serta Auto HDR.

Lini layar, Oneplus 5 mengusung layar lebar 5,5 inchi beresolusi Full HD dengan Optic AMOLED yang kejernihan layar sudah tak tertandingi. Software tampilan antarmuka Oneplus 5 dengan Oxygen OS 5.1 dengan Android Nougat to Oreo. Ponsel pesaing Samsung Galaxy S8 dan Xperia XZ Premium ini dibekali prosesor yang sama yakni Snapdragon 835 dengan prosesor Octa-core (4 x 2,45 GHz Kryo & 4 x 1,9 GHz Kryo) GPU Adreno 540. Ponsel gaming murah ini dibekali dengan kapasitas 6/8 GB RAM dan 64/128 GB internal.

Ponsel ini dibekali dengan baterai 3.300 mAh berfitur Dash Charging. Soal harganya, saat ini OnePlus 5 dengan versi RAM 6 GB dibanderol seharga Rp 5 jutaan, sementara untuk varian RAM 8 GB dibanderol seharga Rp 8 jutaan. Minat beli?

Loading...