Home Berita K-Pop Yeo Jin Goo Dan Minah Girls Day Gantikan Peran Utama Chun Jung...

Yeo Jin Goo Dan Minah Girls Day Gantikan Peran Utama Chun Jung Myun Dan Song Ji Hyo Di ‘Absolute Boyfriend’

37
0
Yeo-Jin-Goo-Dan-Minah-Girls-Day-Gantikan-Peran-Utama-Chun-Jung-Myun-Dan-Song-Ji-Ho-Di-‘Absolute-Boyfriend’
Yeo Jin Goo, Minah Girls Day

Kabarmaya.co.id – Drama Korea adaptasi manga Jepang ‘Absolute Boyfriend’ jadi salah satu tayangan yang cukup dinantikan. Namun beberapa waktu belakangan ini sulit menentukan pemeran utama, hingga akhirnya dikonfirmasi dua bintang muda ini yang bergabung. Sebelumnya, drama bergenre komedi romantis itu sempat mengumumkan bahwa Chun Jung Myung dan Song Ji Hyo setuju untuk menjadi pemeran utama.

Namun pada April kemarin, Chun Jung Myung dan Song Ji Hyo kompak menolak tawaran tersebut. Sehingga pemeran utama pria langsung ditawarkan ke Yeo Jin Goo. Pada Rabu (30/5/2018), Apollo Pictures selaku rumah produksi drama tersebut mengumumkan bahwa aktor muda itu dan Minah Girls Day resmi menerima tawaran menjadi pemeran utama wanita ‘Absolute Boyfriend’. Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Young Goo, robot human yang memiliki sifat ‘pacar sempurna’. Sedangkan Minah akan berperan sebagai Uhm Da Da, make-up artist spesialis karakter.

Akibat luka mendalam akan percintaan, Uhm Da Da menjadi dingin dengan cinta. Ia memiliki robot humanoid bernama Young Goo yang diprogram untuk menjadi kekasih sempurnanya. Lalu satu hari muncul aktor populer Ma Wang Joon yang menyukainya. Karakter Ma Wong Joon ini sedang ditawarkan ke aktor tampan Hong Jong Hyun, yang sebelumnya ditujukan ke Chun Jung Myung. Jika Hong Jong Hyun menerima tawaran ini, maka ia akan menghadapi persaingan dengan robot humanoid Young Goo untuk memenangkan hati Uhm Da Da.

Sementara itu, drama ‘Absolute Boyfriend’ yang rencananya akan tayang pertengahan 2018 ini disutradarai oleh sutradara drama tvN ‘Flower Boy Next Door’, PD Jung Jung Hwa. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Yang Hyuk Moon yang tidak lain adalah penulis naskah drama JTBC ‘Mirror of the Witch’. Proses syuting rencananya akan dimulai pada awal Juli mendatang.

Loading...