Home Berita K-Pop Sering Lupa Lirik, Jennie Black Pink Ramai Dihujat Netter

Sering Lupa Lirik, Jennie Black Pink Ramai Dihujat Netter

38
0

Jadwal-Comeback-Black-Pink-Jatuh-D- Bulan-Juni-Mendatang!

Kabarmaya.co.idBicara soal K-Pop tentu saja banyak nama yang menjadi idola remaja masa kini. Salah satunya adalah girl grup bernama Black Pink, grup K-Pop yang digawangi para wanita cantik ini memulai debut mereka sejak tahun 2016 silam. Black Pink sukses menggempar para pecinta K-Pop dengan dua lagu mereka yakni ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’. Hebatnya lagi. “Whistle’ bahkan sukses merajai Billboard. Hal ini membuat lagu debut Blackpink laris manis dalam penjualan digital.

Media Korea menyebutkan Black Pink sebagai grup idol pendatang baru yang melejit bak roket. Black Pink mulai mengikuti kesuksesan seniornya, PSY, Big Bang dan 2NE1. Hal ini tentu saja membuat para member cantik Blackpink langsung menjadi sorotan netter terkait dengan kemampuan mereka. Hal itu juga dialami Jennie yang dianggap memiliki kemampuan vokal mumpuni. Bahkan saat dirinya kerap melakukan kesalahan di atas panggung, tentu saja namanya menjadi sorotan tajam dan mendapat cibiran dari netter.

Bahkan baru-baru ini Jennie disebut sering lupa lirik saat harus tampil bersama dengan Blackpink hal ini sebagaimana dikutip dari laman Naver. Di sebuah acara, Jennie menyanyikan lagu Black Pink dengan versi Jepang. Padahal, harusnya, Jennie melantunkan lirik dalam bahasa Korea. Saat ini, Blackpink sibuk dengan kegiatan promosinya di Jepang. Jennie sempat meminta maaf karena kekeliruannya, diwartakan Pann. Ia menyebutkan dirinya akan lebih berhati-hati dan terus memberikan penampilan terbaik bersama Black Pink.

Meski telah menyampaikan permintaan maafnya tetap saja rekan dari Jisoo, Lisa, dan Rose ini terus dibanjiri cibiran. Netter sangat menyayangkan tindakan Jennie yang dianggap sangat ceroboh ini. Mengingat saat ini, Blackpink sendiri tercatat masih memiliki beberapa lagu. Netter kemudian menanyakan apa yang terjadi jika nantinya Blackpink memilih puluhan bahkan ratusan lagu.

Loading...