Home Informasi Selebritis Raffi Ahmad Didepan Dari ‘Pesbukers’, Netizen Curiga Cuma Gimmick?

Raffi Ahmad Didepan Dari ‘Pesbukers’, Netizen Curiga Cuma Gimmick?

33
0

Raffi-Ahmad-Unggah-Foto-Bareng-Anak-Istri,-Fans-Gagal-Fokus-Cincin-Nagita-Slavina

Kabarmaya.co.id Belakangan ini nama Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan netizen. Namun kali ini bukan karena hubungan asmaranya dengan Ayu Ting Ting seperti yang santer diberitakan sebelumnya. Pasalnya nama Raffi Ahmad ini tengah diperbincangnkan karena dirinya yang diduga telah dipecat dari acara ‘Pesbukers’. Beberapa waktu lalu petinggi ANTV yakni Otis Hahijary lewat media sosilnya sempat menyindir salah satu artinya yang dirasa kurang disiplin.

“Sehat di Program TV sebelah. Ehh sakit di Pesbukers. Disiplin adalah nafas ANTV. -Otis Hahijary-,“  tulisnya.

Nama Raffi Ahmad pun ramai disebut-sebut oleh netizen. Kini tampaknya tebakan yang menduga jika orang yang dimaksus Otis itu benar Raffi Ahmad. Bahkan Raffi Ahmad dikabarkan dikeluarkan dari ‘Pesbukers’. Pasalnya Otis juga kembali mengunggah foto pemain ‘Pesbukers’ tanpa Raffi Ahmad. Meski diduga Raffi dipecat karena dirinya yang tidak disiplin. Namun beberapa betizen justru ada yang menanggapi kabar ini dengan negatis.

Pasalnya banyak yang menduga jika ini hanyalah sekedar gimmick. Namun, Otis belum lama ini juga terlihat menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan tentang sosok Raffi Ahmad. Sayangnya hal ini tak membuat netizen yang beranggapan miring lantas percaya. Banyak yang meyakini jika ini hanya sekedar gimmick untuk menaikkan rating progam.

Wajar saja, sebelumnya Ayu Ting Ting juga sempat dikabarkan dikeluarkan dari ‘Pesbukers’ dan telah disindir habis-habisan oleh Otis via media sosial. Kala itu Ayu juga terlihat absen dari acara tersebut dalam beberapa saat. Namun kini dirinya sudah kembali bersama dengan rekan-rekannya di acara ‘Pesbukers’. Lantaran hal ini banyak yang menduga jika Otis tengah merencakan hal serupa dengan Raffi Ahmad.

Loading...