Home Informasi Travel Selain Sakura, Jepang Juga Punya Keindahan Bunga Hydrangea

Selain Sakura, Jepang Juga Punya Keindahan Bunga Hydrangea

29
0
Selain-Sakura,-Jepang-Juga-Punya-Keindahan-Bunga-Hydrangea.
sumber gambar: Bibit Bunga

Kabarmaya.co.idPrefektur Kanagawa, salah satu daerah di Jepang ini memiliki wisata yang cukup unik. Pemandangan unik ini bisa dinikmati oleh para wisatawan saat liburan lebaran tahun ini. Salah satu yang akan wisatawan nikmati yaitu melihat mekarnya bunga yang cukup unik dan indah di tengah pesona kota tua khas Negara Jepang.

Jika selama ini Jepang identik dengan bunga Sakura, ternyata itu bukanlah satu-satunya bunga menawan yang bisa ditemui di Negara ini. Bunga unik dan indah lainnya bernama Hydrangea. Bunga cantik ini bisa dinikmati karena akan mekar pada liburan lebaran mendatang. Bunga yang didominasi oleh warna biru dan merah muda ini terlihat begitu instagramable. Wisatawan bisa mengunjungi beberapa tempat untuk bisa menikmati keunikan bunga ini, salah satunya yaitu kota tua Kamakura, Prefektur Kanagawa.

Wisatawan hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan dari Tokyo. Sebelum menikmati keindahan bunga ini, wisatawan bisa menyewa baju kimono saat tiba di stasiun Kamakura. Di dekat stasiun tersebut, terdapat Wargo cabang Kamamura Komachi yang menyewakan pakaian kimono. Wisatawan bisa menyewa pakaian tersebut dan kemudian menikmati kuil-kuil di Kamakura dengan pakaian ala Jepang.

Selain-Sakura,-Jepang-Juga-Punya-Keindahan-Bunga-Hydrangea
sumber gambar: penulispro.net

Seperti dikutip dari siaran tertulis Tourism Organization Prefektur Kanagawa, Kamis (31/5/2018), di kota ini, wisatawan bisa menikmati bunga Hydrangea di tengah kuil yang begitu fotogenik. Kamakura sendiri memang terkenal dengan kuil-kuilnya yang begitu indah. Salah satu yang cukup terkenal yaitu Meigetsu-in atau yang sering disebut dengan ‘Kuil Hydrangea’, karena kuil ini memang memiliki ribuan kuntum bunga Hydrangea di halamannya.

Selain Meigetsu-in, masih ada kuil Jepang yang banyak dipenuhi bunga Hydrangea. Kuil tersebut berada di atas bukit. Wistawan bisa berfoto di spot favorit dengan bunga Hydrangea lengkap dengan pakaian kimono khas Jepang.

Kuil Hase-dera juga bisa dikunjungi untuk melihat indahnya bunga Hydrangea. Di kuil ini, setidaknya ada 2.500 kuntum dengan 40 jenis bunga Hydrangea. Wisatawan yang berkunjung dijamin tak akan merasa bosan untuk menikmati dan berfoto dengan latar bunga tersebut. kuil ini juga terletak di atas bukit, sehingga nisa melihat laut Yuigahama dari observatorium di halaman kuil.

Loading...