Home Informasi Selebritis Ruben Onsu Buka Suara Soal Isu Raffi Ahmad Didepak  Dari ‘Pebukers’

Ruben Onsu Buka Suara Soal Isu Raffi Ahmad Didepak  Dari ‘Pebukers’

25
0

Heboh,-Ayu-Ting-Ting-Mau-Raffi-Ahmad-Akui-Bilqis-Sebagai-Anaknya!

Kabarmaya.co.id –  Raffi Ahmad dikabarkan telah didepak dari progam yang telah lama dibawakannya yakni ‘Pesbukers’. Isu ini mencuat setelah bos ANTV, Otis Hahijary mengunggah Instastory dan feed Instagram yang berisikan tentang sindiran terhadap pemain ‘Pesbukers’ yang mangkir dengan alasan sakit, padahal terlihat sehat saat tampil di acara televisi lain.

Ditanyakan terkait isu tersebut, Ruben Onsu mengungkapkan kini memang sudah tak lagi syuting dalam acara ‘Pesbukers’. Sayangnya, Ruben Onsu enggan membahas lebih jauh soal ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam acara yang juga diisi olehnya itu. Ruben mengatakan dirinya jarang ngobrol dengan ayah Rafathar. Menurutnya hal ini merupakan sebuah hal yang cukup sensitif sehingga ia tak mau menanyakan lebih lanjut dengan Raffi

“Dia (Raffi Ahmad) udah enggak syuting (di Pesbuker), kalau DMD masih syuting. Saya aja ketemu Raffi enggak ngomong apa-apa, karena buat saya ini kan sesuatu yang sensitif gitu ya, dan kebetulan ada saya juga di dalamnya, ada saya juga di dua acara itu,” ungkap Ruben Onsu, Kamis (31/5/2018).

Lebih lanjut Ruben mengaku tak mau mencampuri lebih lanjut dengan masalah pribadi Raffi Ahmad. Selain karena sensitif, ia juga mengaku bahwa hal ini terlalu rumit untuk ditanyakan secara langsung. Menurutnya selama Raffi Ahmad selama ini juga bersikap biasa saja dan bekerja sesuai dengan profesionalitas.

“Jadi kalau gue ngomong, ya ngapain juga. Jadi kalau ngomongin yang itu, sensitiflah,” pungkas Ruben Onsu.

Loading...