Home Informasi Selebritis Selamat! Syifa Hadju Resmi Berpacaran Dengan Aktor Pendatang Baru Achmad Megantara

Selamat! Syifa Hadju Resmi Berpacaran Dengan Aktor Pendatang Baru Achmad Megantara

27
0

Selamat! Syifa Hadju Resmi Berpacaran Dengan Aktor Pendatang Baru Achmad Megantara

Kabarmaya.co.id – Nama Syifa Hadju tentunya sudah tak lagi asing di telinga para masyarakat Indonesia. Aktris cantik yang satu ini namanya melambung usai ia membintangi sederet sinetron populer. Dan kali ini tampaknya aktris cantik yang satu ini disebut tengah berbahagia karena sudah memiliki kekasih baru. sebelumnya disebutka bahwa Syifa Hadju telah menjomblo selama 7 bulan. Dan siapa yang menyangka jika pria yang sukses meluluhkan hati Syifa adalah aktor pendatang baru, Achmad Megantara.

Achmad Megantara lahir  pada 27 Desember 1996 dan memulai debut aktingnya sebagai Megen dalam sinetron ‘High School Love Story’ pada 2015 lalu. Namanya mulai dikenal publik setelah bermain dalam serial televisi berjudul ‘Catatan Si Boy The Series’ pada 2016. Meski pun baru berusia 21 tahun, namun kemampuan akting Achmad Megantara ini tak perlu diragukan lagi. Selain berprofesi sebagai seorang aktor, Megantara juga dikenal sebagai salah seorang model yang tentunya memiliki sederet daya tarik.

Hal ini pula yang tampaknya membuat dirinya sukses meluluhkan hati Syifa Hadju. Dugaan jika keduanya resmi menjalin hubungan asmara ini berawal dari unggahan pribadinya. Dimana dirinya mengunggah sosok wanita cantik yang tak lain adalah Syifa Hadju. Tak hanya itu,  dalam unggahannya ia menuliskan ungkapan rasa bahagianya karena telah memiliki soosk pendamping alias pacar dalam hidupnya.

“Cerita baru dalam hidup saya sekaligus cerita terakhir yang tak kan habis untuk saya bercerita dalam pembukuan hidup ini. Mata terpejam membuka hati yang memandang cahaya masa depan,” tulis Megan.

Tak hanya pemain sinetron ‘Roman Picisan the Series’ ini saja yang mengumumkan kabar bahagia ini. Pasalnya Syifa Hadju juga turut membagikan momen kemesraan mereka saat berada di mobil bersama.  Dalam postingan tersebut, Shifa menuliskan ungkapan cintanya dengan sebuah kalimat yang seakan memang mengisyaratkan bahwa Achmad Megantara adalah kebahagiaan barunya.

Loading...