Home Informasi Selebritis Bisa Baca Pikiran, Cinta Kuya Benarkan Billy Syahputra Bangkrut?

Bisa Baca Pikiran, Cinta Kuya Benarkan Billy Syahputra Bangkrut?

29
0

Disebut-Pebinor-Hingga-Jual-Mobil-Kesayangan,-Begini-Curahan-Hati-Billy-Syahputra

Kabarmaya.co.id Cinta Kuya yang tak lain adalah putri dari presenter kondang Uya Kuya ini memang diketahui memiliki kemampuan khusus. Cinta yang kini sudah mulai beranjak remaja ini memang dikaruniai kemampuan untuk bisa melihat dan membaca pikiran seseorang. Dan baru-baru ini, dirinya membuat netizen heboh saat membaca pikiran Billy Syahputra.

Belakangan ini Billy memang disebut tengah mengalami kebangkrutan dan tampaknya Cinta juga memperkuat dugaan ini. Putri pertama Uya Kuya itu mengbongkar kesulitan apa saja yang Billy alami selama ini. Cinta mengatakan Billy Syahputra  beberapa bulan yang lalu tengah mengalami masalah keuangan. Yang mengejutkan Cinta mengatakan listrik di rumah Billy bahkan sampai diputus sebanyak dua kali. Bahkan ia juga menyebut bahwa Billy sempat takut untuk bertemu dengan debt collector.

“Beberapa bulan yang lalu, Om Billy punya masalah keuangan. Listrik di rumah dua kali diputus. Ada yang nagih utang juga datang gitu ke rumah, Bang Billy enggak berani keluar rumah,” ujar Cinta, Kamis (31/5/2018).

Mendengar pernyataan Cinta, Billy hanya bisa menunduk. Kesedihan nyata terpancar dari matanya. Billy hanya mampu tertenduk lesu, tanpa mengatakan apapun. Remaja itu mengatakan semua kesulitan itu terjadi karena Billy sedang mengerjakan sesuatu yang mulia. Menurutnya Billy saat ini tengah membangun rumah ke dua orang tuanya.

Billy sendiri juga tak membantah jika dirinya harus sampai menjua mobil yang ia beli dari hasil kerja kerasnya sendiri.  Kekasih Hilda Vitria itu mengungkapkan uang hasil penjualan mobil ia gunakan untuk membantu keluarganya. Billy juga membantah perihal kabar yang mengatakan uang penjualan mobil ia gunakan untuk membiayai hidup sang kekasih.

Loading...