Home Uncategorized Polytron Prime 7 Pro, Smartphone Gaming Dengan Baterai 5000 mAh Dan RAM...

Polytron Prime 7 Pro, Smartphone Gaming Dengan Baterai 5000 mAh Dan RAM 3 GB

35
0

Smartphone-Baru-Polytron-Prime-7-Pro-Hadir-Dengan-Spesifikasi-Dewa

Kabarmaya.co.id – Saat ini smartphone memang sudah bukan hanya sekedar alat komunikasi saja. Namun sudah beralih fungsi menjadi sebuah perangkat yang serba bisa. Salah satu yang lazim dilakukan dengan smartphone adalah bermain game. Smartphone dianggap sebagai perangkat yang lebih praktis oleh gamers untuk memainkan video game kegemaran mereka yang lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Namun untuk memastikan sebuah perangkat layak digunakan oleh para gamers tentu ada beberapa faktor. Salah satunya adalah kapasitas baterai yang dibawanya dan juga kapasitas RAM yang tersemat di dalamnya. Nah, jika Anda tengah mencari smartphone gaming berkualitas, Polytron Prime 7 Pro bisa menjadi solusi terbaiknya. Smartphone yang satu ini hadir dengan kapasitas baterai yang cukup lega yakni 5.000 mAh yang siap untuk menemani para gamers dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, dukungan RAM 3 GB juga membuat kinerja multitasking lebih handal. Polytron Prime 7 Pro ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inch beresolusi Full HD. Sementara untuk performanya mengandalkan dukungan dari CPU Octacore 1.3 GHz, Chipset MediaTek 6753 dan GPU Mali-T720 untuk mendukung kinerja grafisnya. Bagian penyimpanannya juga semakin lega dengan hadirnya memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 128 GB.

Soal harga, Polytron Prime 7 Pro ini dibanderol seharga Rp 2.399.000 di Indonesia. Dan sebagai pelengkap sebuah smartphone, perangkat ini jiga telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 13 MP dengan dilengkapi Softlight Selfie. Menggunakan Fira UI berbasis Android 7.0 Nougat dan terdapat Fingerprint dibagian depan.

Loading...