Home Berita Daftar Lagu Terbaru Deretan Fakta Tentang Camila Cabello, Penyanyi Populer Sekaligus Sahabat Taylor Swift

Deretan Fakta Tentang Camila Cabello, Penyanyi Populer Sekaligus Sahabat Taylor Swift

28
0

Deretan Fakta Tentang Camila Cabello, Penyanyi Populer Sekaligus Sahabat Taylor Swift

Kabarmaya.co.id Camila Cabello adalah seorang penyanyi yang lagi naik daun saat ini dan dia juga dikenal bersahabat dengan Taylor Swit. Bagi kamu yang belum tahu, Camila adalah salah satu member dari Fifth Harmony yang kini sudah fokus menjalani solo karirnya. Camila Cabello dikenal sebagai pribadi yang down to earth. Dia bahkan memeluk semua orang yang dia temui, dari pelayan hingga sutradara music managers, bahkan anggota keluarga dari mereka yang datang.

Camila yang belum lama ini tampil di opening konser ‘Taylor Swift Reputation Tour’, menceritakan juga awal pertemuan dan kedekatannya dengan Taylor Swift. Camela juga menyanyikan 45% lirik dari lagu-lagu Fifth Harmony. Grup ini dibentuk oleh Simon Cowell dan bersama empat member lainnya, Fifth Harmony adalah salah satu grup yang paling jadi favorit. Saat Camila memutuskan untuk solo karir, dia pun mulai mencari dan membentuk sebuah tim dan bekerja dengan produser.

Camila gabung dengan Fifth Harmony di tahun 2012 dan ketika itu dia berusia 15 tahun. Enggak lama kebudian, Camila pun mulai menulis lagu sendiri. Sebelumnya Camila pengin menawarkan artis lain untuk menyanyikan lagunya, namun dia kahirnya menyadari kalau beberapa kisah di lagu adalah berkaitan dengan hal pribadi sehingga dia memutuskan untuk mencoba menyanyikan sendiri.

Meninggalkan Fifth Harmony, ternyata Camila juga ngalamin baca dan menerima komentar jahat. Tay menyarankan padanya untuk menuliskan semuanya, dan Camila pun melakukannya lewat musiknya. Dan hal ini juga yang sebenarnya membawa Camila memiliki nama pertama untuk album ‘The Hurting, the Healing, the Loving’  sebagai bentuk Camila berjuang melewati semua yang dia alami. Namun akhirnya dia ganti jadi ‘Camila’, dan dirasa lebih baik menunjukkan sisi seorang Camila pasca keluar dari Fifth Harmony.

Loading...