Home Informasi Selebritis Raline Shah Mengaku Kesulitan Saat Harus Bermain Film Komedi

Raline Shah Mengaku Kesulitan Saat Harus Bermain Film Komedi

28
0

Hadir-Di-‘Victoria’s-Secret-Fashion-Show’,-Raline-Shah-Bak-Model-Kelas-Internasional

Kabarmaya.co.id Raline Shah merupakan salah satu aktris tanah air yang wajahnya sering muncul di layar kaca. Tak hanya itu, ia juga dikenal telah banyak membintangi judul film layar lebar. Namun dari banyak film yang diperankannya, rupanya Raline mengakui jika film bergenre komedi membuatnya sangat tertantang. Pasalnya selama ini ia memang belum pernah bermain dalam film komedi.

Dan kali ini tampaknya Raline harus menjawab tantangan tersebut dimana ia saat ini terlibat dalam film berjudul ‘Orang Kaya Baru’. Belum lama ini, Raline akhirnya menceritakan tentang suka dukanya menggarap film komedi. Ia belum mau membocorkan lebih banyak tentang film tersebut. Yang pasti ‘Orang Kaya Baru’ adalah film komedi pertama Raline. Hal ini yang membuatnya merasa tertantang saat harus bermain dalam film terbarunya ini. Bagian paling menantang bagi Raline bermain film komedi adalah bagaimana agar akting lucunya natural. Tak terkesan dipaksakan untuk melucu.

“Saya enggak pernah main film komedi. Pastinya ini tantangan baru. Tayang belum tahu karena masih shooting. Tantangannya kalau enggak pernah main film komedi, pasti akan berusaha ngelucu-lucuin. Padahal enggak boleh ngelucu-lucuin. Harus ikutin karakter dan percaya script-nya udah lucu. Senatural mungkin aja ngejalaninnya. Sebenarnya film komedi lebih serius dari film serius. Kalau film serius, kalau cut ketawa-ketawa kan. Kalau komedi ketawanya pas lagi action. Jadi pas cut, udah capek,” jelas Raline.

Raline sendiri juga sedikit membocorkan tentang beberapa artis yang turut bermain dalam film ini diantaranya adalah Cut Mini yang berperan sebagai ibu Raline di ‘Orang Kaya Baru’. Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang kurang mampu, namun setelah sang ayah meninggal barulan mereka mengetahui jika sebenarnya mereka memiliki banyak kekayaan.

Loading...