Home Informasi Fashion Terbaru Stop! 5 Style Busana Pria Ini Wajib Banget Ditinggalkan Saat Lebaran

Stop! 5 Style Busana Pria Ini Wajib Banget Ditinggalkan Saat Lebaran

30
0

Kabarmaya.co.id –  Hari lebaran adalah hari dimana kita menunjukan bahwa berkah ramadhan benar – benar tercurahkan dan berhasil menggiring kita meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik. Termasuk juga untuk urusan berbusana, bagi kamu para pria sebaiknya memperhatikan betul busana yang digunakan untuk bersilaturahmi terlebih jika kamu berencana berkunjung ke rumah calon mertua. Berikut adalah 5 style busana yang wajib banget kamu tinggalkan di hari lebaran!

Kaos oblong lapis kemeja

Gaya busana yang satu ini sebenarnya sih kece banget dan tentunya nyaman digunakan. Namun di momen lebaran kali ini kamu harus segera menggantik style yang satu ini dengan busana yang lebih rapi, sopan, dan religius. Jika memaksan, kamu sendiri malah akan tampak urakan dan merusak image kamu sebagai orang yang dewasa.

Stop! 5 Style Busana Pria Ini Wajib Banget Ditinggalkan Saat Lebaran

Jeans super ketat

Jeans dan pria biasanya memang sudah menjadi style yang tak pernah termakan usia. Namun jika di momen lebaran nanti kamu menggunakan jeans ketat maka ini akan mengurangi sikap kedewasaan kamu dan kamu justru tak akan terlihat manly.

Menggunakan aksesoris terlalu banyak

Biasanya menggunakan berbagai macam aksesoris memang akan membuat terkesan lebih keren, namun tidak di hari lebaran. Pasalnya jika aksesoris yang kamu gunakan terkesan ramai justru akan mengurangi tingkat kegantenganmu!

Kemeja dengan warna terang

Kemeja sebenarnya merupakan busana yang cocok digunakan saat lebaran, namun hindari warna-warna terang. Pasalnya dalam berbagai kasus kemeja berwarna terang selalu gagal dalam membuat pria terlihat lebih keren.

Mewarnai rambut

Nah, yang terakhir ini jangan sampai kalian lakukan, terlebih bagi kamu yang sudah beranjak dewasa. Mewarnai rambut di hari lebaran justru akan membuat dirimu terkesan urakan dan tak tau aturan. Nggak mau kan camer ilfeel kalo liat dandanmu?

Loading...