Home Informasi Teknologi Cuci Gudang! Vivo Y55 Kini Dibanderol Seharga Sejutaan Saja

Cuci Gudang! Vivo Y55 Kini Dibanderol Seharga Sejutaan Saja

29
0
erafone-sudah-siap-jual-3-jenis-android-vivo
Vivo Y55

 

Kabarmaya.co.id – Di bulan Ramadhan kali ini tampaknya memang memberi berkah bagi semua kalangan. Termasuk juga untuk Anda para pecinta gadget, bagaimana tidak? Di bulan Ramadhan kali ini banyak sekali vendor yang memangkas harga jual untuk smartphone berkelas mereka. Salah satunya adalah vendor asal Tiongkok ini, Vivo baru-baru ini dikabarkan memangkas harga untuk smartphone Vivo Y55.

Vivo Y55 normalnya bisa didapatkan seharga Rp 1,9 sampai Rp 2,5 jutaan. Namun untuk kali ini, Vivo Y55 ini dibanderol seharga Rp 1,4 jutaan saja. Harga tersebut ditawarkan oleh salah satu toko online terkenal. Dari segi spesifikasi, Vivo Y55 ini hadir dengan beragam keunggulan dan menawarkan performa yang cukup gahar. Smartphone ini hadir dengan dukungan layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Sementara untuk dapur pacunya, Vivo Y55 ini hadir dengan dukungan tenaga dari SoC Snapdragon 430 Octa core 1.4 GHz dan dikombinasikan dengan adanya RAM 2 GB yang memungkinkan kinerja multitasking lebih handal. Dengan harga yang hanya berada di kisaran satu jutaan tentu saja Vivo Y55 ini sudah menjadi salah satu smartphone terbaik di kelasnya. Bahkan Vivo Y55 ini juga masih banyak didukung dengan fitur keren lainnya.

Sementara untuk Anda yang gemar berfoto, tak perlu khawatir. Pasalnya Vivo Y55 ini juga telah didukung dengan adanya kamera utama beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan lensa 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Dan untuk menjalankan seluruh kinerja pada perangkat, Vivo Y55 dibekali dengan baterai berdaya 2.650 mAh.

Loading...