Home Informasi Selebritis Jennifer Dunn Minta Maaf Ke Orang Yang Tersakiti, Mantan Istri Faisal Harris?

Jennifer Dunn Minta Maaf Ke Orang Yang Tersakiti, Mantan Istri Faisal Harris?

16
0

Suami-Selingkuh-Dengan-Jennifer-Dunn,-Sarita-Minta-Cerai

Kabarmaya.co.idSeakan tidak ada kapoknya, Jennifer Dunn kembali membuat heboh karena kedapatan memiliki barang haram narkoba lagi. Sebelumnya wanita yang kerap disapa Jeje tersebut sudah pernah masuk penjara akibat kasus yang sama. Belum lama merasakan udara bebas, Jeje kembali diciduk oleh yang berwajib karena kedapatan memiliki dan menggunakan obat-obatan terlarang.

Kasus narkoba Jeje sekarang sudah sampau ke pembacaan tuntutan human atas perbuatannya. Rupanya tuntutan yang diberikan ukup melegakan pihak Jennifer Dunn. Dalam kesempatan yang sama, Jeje mengungkapkan perminta maafannya kepada orang-orang yang telah dikecewakan dan yang tersakiti olehnya.

“Saya juga dibulan Ramadan ini mau minta maaf dari lubuk hati saya yang paling dalam. Mungkin banyak yang saya kecewakan atau yang tersakiti oleh saya, saya minta maaf sebesar-besarnya,” kata Jennifer Dunn, Kamis (24/5/2018).

Namun Jeje tidak mempertegas siapakah yang dimaksud dengan orang yang dikecewakan dan yang telah tersakiti. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa permintamaafan Jeje ditujukan kepada Sarita Abdul Mukti yang tidak lain adalah mantan istri Faisal Harris yang saat ini menjadi suami Jennifer Dunn.

Kata maaf kembali muncul dari mulut Jeje untuk keluarganya, terkhusus untuk suaminya. Dalam kesempatan itu, Jeje berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali yang membuatnya terkurung di jeruji besi sebanyak dua kali. Kata taubat juga keluar dari mulut Jeje yang ditujukan untuk keluarga.

“Dan untuk keluarga saya, untuk anak saya, untuk suami saya yang penting ya, saya mohon maaf dan saya berjanji saya akan taubat,” ucap Jennifer Dunn.

“Pokoknya aku cuman mau bilang terima kasih buat semuanya, terus temen-temen media yang mungkin saat ini, aku bisa di tuntut diangka (delapan bulan) segitu,” tandasnya.

Atas kasus yang membelitnya, Jennifer Dunn didakwa dengan delapan bulan penjara dipotong masa tahanan yang sudah dijalaninya. Melihat hukuman yang tidak terlalu berat seperti yang sebelumnya, Jeje langsung menangis harus menyambut dakwaan tersebut.

Loading...