Home Informasi Selebritis Jessica Iskandar Akhirnya Tutup Kue Kekinian Barack Bakery, Gulung Tikar?

Jessica Iskandar Akhirnya Tutup Kue Kekinian Barack Bakery, Gulung Tikar?

27
0

Jessica-Iskandar-Akhirnya-Tutup-Kue-Kekinian-Barack-Bakery,-Gulung-Tikar

Kabarmaya.co.idKue kekinian merupakan bisnis kuliner yang mayoritas dilakoni oleh para artis Tanah Air. Banyak sekali selebriti yang menciptakan brand kue kekinian untuk oleh-oleh dari suatu daerah. Laudya Cynthia Bella misalnya, wanita yang kini menikah dengan pengusaha Malaysia ini membuka brand kue kekinian ‘Bandung Makuta’ yang saat ini menajdi oleh-oleh khas Bandung.

Selain Bella, ada juga nama seperti Ayu Ting Ting, Titi Kamal, Jessica Iskandar, dan masih banyak lagi yang membuka bisnis kulinernya di bidang kue kekinian. Berbeda dengan kue kekinian yang biasanya berbentuk bolu, Jessica Iskandar justru memilih berjualan roti alias bakery yang diberi nama ‘Barack Bakery’. Nama tersebut tidak lain diambil dari nama sang anak, El Barack Alexander.

Namun sayangnya bisnis kuliner wanita yang kerap disapa Jedar ini dikabarkan ditutup dan tidak lagi beroperasi. Menanggapi berita yang sudah tersebar ini, Jedar tidak mengelak lagi. Ia membenarkan bahwa saat ini ia memutuskan untuk menutup usahanya ‘Barack Bakery’. Benarkah usaha kuliner Jedar gulung tikar?

Menurut penuturan mantan istri Ludwig ini, alasan ia menutup ‘Barack Bakery’ bukan karena bangkut. Jedar berdalih bahwa sebelumnya sudah ada yang emmakai nama ‘Barack Bakery’ sebagai nama brand. Jedar berniat mengganti nama brand roti dengan nama baru dan buka cabang di beberapa tempat.

“Enggak (bukan gulung tikar), aku tutup soalnya namanya (brand) sudah ada yang pakai,” ungkap Jessica Iskandar, Jumat (25/5/2018).

“Nanti buka toko lagi di Harmoni sama Pantai Indah Kapuk pakai nama ‘Baby El Bakery’,” papar Jedar.

Untuk me-rebranding usahanya, Jedar mempersiapkan segalanya dengan matang termasuk juga mendesain logo untuk brand baru. Jika sudah selesai, Jedar berjanji akan memberikan kejutan bagi penggemar rotinya. Jedar sendiri sesumbar bahwa nanti bentuk dan rasanya akan diperbaiki sehingga kulitas lebih baik dari yang sebelumnya.

Loading...