Home Berita K-Pop Baru Saja Comeback, Wanna One Sudah Siapkan Album Baru ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’

Baru Saja Comeback, Wanna One Sudah Siapkan Album Baru ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’

17
0

‘Knowing-Brother’-Hadirkan-11-Member-Wanna-One,-Yuk-Intip-Kehebohannya!

Kabarmaya.co.id – Wanna One rupanya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk merilis album baru. Hanya memiliki kontrka selama dua tahun sebagai grup jebolan ‘Produce 101 sason 2’, Wanna One termasuk grup rookie yang paling sering meluncurkan albumnya. Mengingat Wanna One baru saja resmi debut pada Agustus 2017 lalu, namun grup yang digawangi oleh 11 orang ini sudah mengeluarkan dua album.

Menyusul album repackage yang baru saja dirilis tahun ini, Wanna One dikabarkan tengah membersiapkan comeback kemabli. Sebuah album berjudul ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’ akan menjadi judul album terbaru. Wanna One juga telah mengumumkan title track untuk album tersebut lewat agensinya.

Sebelumnya Wanna One telah mengumumkan empat unit kolaborasi yang terdiri dari beberapa member. Unit No.1 beranggotakan Lai Guan Lin, Park Ji Hoon, dan Bae Jin Young, ketiganya akan berkolaborasi dengan grup hip hop Dynamic Duo. Unit kolaborasi kedua bernama unit The Heal beranggotakan Lee Dae Hwi dan Ong Seong Woo yang akan bernyanyi solo dengan penyanyi Heize.

Unit selanjutnya adalah Lean Me On yang menggabungkan Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, dan Yoon Ji Sung yang akan berkolaborasi dengan band Nell. Kemudian yang terakhir adalah unit Triple Position yang beranggotakan Kim Jae Hwan, Park Woo Jin, dan Kang Daniel yang akan berkolaborasi bersama Zico Block B.

Sementara itu, lagu ‘Light’ akan menjadi judul lagu utama album ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’. Menurut informasi yang telah dikonfirmasi, Wanna One akan merilis album ‘1÷x=1 (UNDIVIDED)’ pada tanggal 4 Juni 2018 mendatang.

Loading...