Home Berita K-Pop ‘The Show’ Jadi Pelopor Acara Musik Korea Yang Gunakan Voting Global

‘The Show’ Jadi Pelopor Acara Musik Korea Yang Gunakan Voting Global

21
0

‘The-Show’-Jadi-Pelopor-Acara-Musik-Korea-Yang-Gunakan-Voting-Global

Kabarmaya.co.idKorea Selatan mempunyai banyak program musik televisi yang disiarkan oleh beberapa channel Nasional. Sebut saja program ‘Music Bank’ (KBS), ‘Inkigayo’ (SBS), dan ‘Music Core’ (MBC) yang namanya populer hingga ke luar Korea Selatan. Ketiga stasiun televisi tersebut memang menjadi stasiun televisi Nasional terbesar di Korea Selatan.

Sayangnya program-program musik Korea Selatan tidak bisa dilakukan voting untuk penggemar internasional. Namun tahun ini, program musik ‘The Show’ akan menjadi pelopor program musik yang akan menerima voting global dari penggemar internasional. Sebagaimana yang baru saja diumumkan, ‘The Show’ mengumumkan cara voting global sekaligus mengganti MC lama dengan yang baru.

Voting global akan menjadi bagian dari segmen ‘The Show Choice’. Dengan demikian, penggemar internasional di luar Korea Selatan bisa langsung memberikan dukungan berupa voting kepada idolanya di program musik ‘The Show’ melalui aplikasi khusus bernama Star Pass.

Voting global ini bisa digunakan pada hari Jumat pukul 8 malam waktu Korea Selatan hingga hari Senin berikutnya pada pukul 8 malam. Sehari setelahnya merupakan jadwal penayangan program musik ‘The Show’ yakni hari Selasa. Pemenang dari ‘The Show Choice’ ini nantinya akan ditampilkan di Time Square, New York setiap hari Jumat.

Sementara itu ‘The Show’ mempunyai MC baru yaitu Jeno NCT, Yeeun CLC, dan Kim yong Guk. Ketiga MC muda ini akan memandu berjalannya voting global untuk pertama kalinya di Korea Selatan.

Loading...