Home Informasi Selebritis Pasca Tinggalkan Duo Serigala, Ovi Sovianti Berubah Drastis!

Pasca Tinggalkan Duo Serigala, Ovi Sovianti Berubah Drastis!

27
0

Pasca Tinggalkan Duo Serigala, Ovi Sovianti Berubah Drastis!

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu nama Duo Serigala memang cukup menyita perhatian banyak kalangan. Duo yang memilih menyanyikan lagu dangdut ini memang hadir dengan keunikan mereka tersendiri. Daya tarik utama mereka tentu saja pada postur tubuh sintal dengan kesan super seksi. Sempat menghebohkan banyak kalangan, namun kini nama Duo Serigala tampaknya sudah mulai meredup terlebih saat salah satu personelnya yakni Ovi Sovianti keluar dari grup tersebut.

Tentunya semua orang akan mengingat betapa tubuh Ovi terlihat berisi dan montok saat masih bergabung dengan Duo Serigala. Namun kini, tubuh sintal itu tak lagi terlihat. Yang tersisa hanyalah tubuh kurus dengan berat badan yang turun drastis. Kenyataan ini ternyata tidak dibantah oleh Ovi. Dengan jujur, Ovi mengakui bahwa turunnya berat badannya dikarenakan masalah rumah tangga yang kini sedang dihadapi. Pasalnya, pernikahan seumur jagungnya dengan suami keduanya saat ini terancam bubar.

“Terlalu banyak makan hati kayaknya, saya makanya kurusan begini. (sumbernya) dari suami kedua inisialnya D. Ovi masih ada kontrak kerjasama produksi rekaman selama 3 tahun, jadi seharusnya dia mengerti. Semua masalah keluarga kita selalu kembali ke sana lagi. Dia selalu bilang saya lebih mentingin kantor ketimbang suami, dan tidak menghargai suami padahal apa-apa aku bilang, izin,” ungkap Ovi seperti dilansir dari Viva.

Menurut Ovi, salah satu faktor retaknya rumah tangga yang ia jalani tersebut disebabkan sang suami tidak mendukung kariernya secara penuh. Ovi juga menambahkan bahwa selama dirinya masih dapat membahagiakan keluarganya sendiri, maka semua permasalahan yang terjadi baginya bukanlah apa-apa.

Loading...