Home Informasi Fashion Terbaru Ops! Model Baju Ini Sebaiknya Jangan Dicoba Di Momen Lebaran Nanti

Ops! Model Baju Ini Sebaiknya Jangan Dicoba Di Momen Lebaran Nanti

34
0

Tak-Ingin-Pakai-Gamis-Atau-Kaftan-Sebagai-Busana-Lebaran-Ini-Altenatif-Busana-Yang-Bisa-Anda-Gunakan

Kabarmaya.co.id – Lebaran memang sudah semakin dekat. Menyambut bulan suci tersebut tentu saja banyak kalangan yang selalu ingin tampil mengesankan. Bahkan banyak kalangan yang rela berbondong-bondong untuk belanja hingga puluhan juga agar bisa tampil maksimal di momen lebaran nanti. Nah, buat kamu para wanita cantik sebaiknya meperhatikan model baju untuk lebaran nanti. Jangan sampai salah model, sebab beberapa model baju saat ini sudah selayaknya Anda tinggalkan di Idul Fitri 2018 ini.

Kaftan

Busana yang satu ini memang sempat trending banget nih di lebara tahun-tahun lalu. Namun diungkapkan oleh desainer, Barli Asmara, jika kaftan rupanya sudah ketinggalan banget kalau kamu pakek di lebaaran 2018 ini.

Gamis panjang tanpa aksen

Busana yang satu ini juga udah usang banget nih girl! Sebaiknya pilih gamis dengan aksen obi atapun pita di bagian pinggang untuk mempermanis penampilan.

Perpaduan warna gelap

Perpaduan yang satu ini sih sebenarnya tak masalah, namun kalau kamu nggak yakin sebaiknya jangan dilakukan. Pasalnya tahun ini tampaknya warna yang tengah hits adalah warna-warna terang. Bagi kamu pecinta warna gelap, mungkin bisa beralih ke warna abu-abu.

Hijab diputar-putar bak lemper

Kalau beberapa waktu lalu mungkin banyak hijabers yang memilih gaya ini, di tahun 2018 ini gaya simple tampaknya justru menjadi primadona. Cukup dengan menggunakan hijab segi empat saja kamu sudah akan terlihat mempesona.

Nah, beberapa busana wanita tersebut sebaiknya diperhatikan jika kamu ingin bebelanja dalam waktu dekat. Dan tentunya satu lagi yang harus ditinggalkan adalah jeans skinny super ketat yang kini sudah harus diganti dengan celana berbahan nyaman super longgar. Jadi kamu nggak perlu takut padu padan bomber jaket, outer, hingga pakai motif etnik buat menemani hari raya.

Loading...