Home Informasi Selebritis Adem! Suara Merdu Nissa Sabyan Sukses Hipnotis Youtuber Korea Selatan Ini

Adem! Suara Merdu Nissa Sabyan Sukses Hipnotis Youtuber Korea Selatan Ini

29
0

Kumpulan-Lagu-Sholawat-Nissa-Syaban-Gambus-Paling-Populer-Dan-Enak-Didengar

Kabarmaya.co.id – Sering sekali videonya menduduki trending youtube Indonesia, penyanyi gambus yang satu ini langsung menyita perhatian para netizen di dunia maya, tak hanya suaranya yang merdu tapi juga parasnya yang cantik dan cute dengan postur tubuh yang mungil nampaknya bisa bikin para pria meleleh dibuatnya dan dia adalah Nissa Sabyan atau Khoirunissa penyanyi gambus yang bergabung dengan Grup Sabyan.

Dikenal dengan suara yang sangat merdu dan paras yang cantik, Nissa rupanya masih berusia 19 tahun. Selain itu, ia juga dikenal dengan gaya busana yang anak muda banget. Tergabung dalam grup bernama Sabyan Gambus, Nissa sendiri sudah menyanyikan sederet lagu khas Timur Tengah dengan sangat apik. Ia bahkan sukses membuktikan jika musik gambus bisa dinikmati oleh berbagai kalangan termasuk anak muda.

Lantaran videonya yang menjadi begitu viral, nyatanya hal ini membuat banyak Youtubers yang tertarik untuk memberikan komentar terhadap penampilan Nissa Sabyan. Bahkan suara merdu dan lantunan musik khas Timur Tengah sampai membuat mereka yang non muslim menikmati lagu-lagu Nissa Syaban. Salah satunya adalah Youtubers asal Korea Selatan yakni Ujung Oppa. Bagi Anda yang mungkin masih asing dengan Ujung, dia adalah Youtubers korea yang suka memberikan reaksinya kepada orang Indonesia dan juga ternyata mahir berbahasa Indonesia.

Ujung Oppa mengakui bahwa dirinya adalah seorang Non Muslim tapi dia sangat mencintai budaya Indonesia dan orang Indonesia khususnya, terlebih ketika melihat paras Nissa Sabyan yang cantik dan suaranya yang merdu. Bahkan ia mengaku ketagihan dengan cover lagu religi yang dibawakan oleh Nissa Sabyan. Saking seringnya menonton video dari Nissa Sabyan, Ujung Oppa tanpa sadar mengucap Subhanallah, Masya Allah, dan Astagfirullah seperti layaknya orang Indonesia muslim saat terkejut dan tertarik pada sesuatu. Bahkan ia tak ragu untuk menyebut bahwa dirinya adalah orang Korea pertama yang menjadi fans Nissa Sabyan.

Loading...