Home Informasi Selebritis Anak Kabur Dari Rumah, Begini Penyesalan Nikita Mirzani Dan Dipo Latief

Anak Kabur Dari Rumah, Begini Penyesalan Nikita Mirzani Dan Dipo Latief

20
0

Nikita-Mirzani-Ikut-Komentar-Soal-Isu-Transgender-Lucinta-Luna

Kabarmaya.co.id – Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak menimbulkan sensasi dan kehebohan. Pekan ini, Nikita menjadi sorotan pemberitaan karena mengunggah status yang menunjukkan kemarahannya kepada seorang pria. Nikita menulis kata-kata yang mengejutkan publik. Yang paling menjadi sorotan adalah kata-kata Nikita yang menyebutkan ‘pengguna narkoba’ dan juga ‘kenapa mau nikahin gue’.

Dari situ netizen menduga bahwa pesan tersebut ditujukan untuk suami barunya, Dipo Latief. Apalagi, baru-baru ini, Nikita mengumumkan bahwa dirinya sudah resmi menikah dengan pengusaha tersebut pada 18 Februari 2018. Belum lagi masalah pesan itu terselesaikan, publik kembali dikejutkan dengan putri sulung Nikita, yang kabarnya kabur dari rumah. Akhirnya artis ini pun angkat bicara.

Nikita membantah bahwa kalimat-kalimat yang ditulisnya di media sosial ditujukan untuk suami barunya tersebut. Sementara itu, kasus anaknya, Nikita mengungkapkan bahwa putrinya itu tak bisa menerima dirinya yang terlalu disiplin saat mendidik anaknya tersebut. Terkait Loly yang mengadu ke Komnas Perlindungan Anak, Nikita menjelaskan kronologinya. Menurutnya, anaknya tidak kabur, hanya saja putrinya tak mau pulang ke rumah.

Berdasarkan penuturan Nikita Mirzani, ia mengaku jika Dipo sempat menghubungi temannya tang bekerja di Komnas Anak. Tak taunya ini justru membuat beritanya menjadi semakin besar dan sampai membuat Dipo stress.

“Makanya itu, Loly tuh enggak bisa terima gue karena guetuh terlalu disiplin, dandaddy-nya tuh terlalu bebas. Ya stres juga, kan dia nelepon temannya yang kerja di Komnas Anak, ternyata enggak tahu nih ada apa dari Komnas Anak disebarin ke wartawan, dia juga sempat menyesali itu,” ungkap Nikita, Jumat (1/6/2018).

Loading...