Home Informasi Travel Daftar Wisata Baru Di Semarang Yang Antimainstream

Daftar Wisata Baru Di Semarang Yang Antimainstream

29
0

Daftar Wisata Baru Di Semarang Yang Antimainstream

Kabarmaya.co.id Semarang dan sekitarnya mempunyai objek wisata yang menarik, baru, dan dengan harga yang terjangkau mulai dari wisata alam, kuliner,dan budaya. Ibukota provinsi Jawa tengah ini menjadi incaran wisatawan yang ingin menghabiskan liburan mereka dan akhir pekan. Bahkan sederet tempat wisata baru yang ada di Kota Semarang ini juga punya nilai seni yang tinggi sehingga kalau kamu upload foto liburan disana dijamin bakal lebih instagrammable banget. Mana saja?

Old City 3D Trick Art Museum

Museum ini menyuguhkan berbagai gambar yang jika difoto akan terlihat seolah sungguhan. Museum 3D ini berganti background sebanyak 4 kali, disana juga ada wahana ‘omah walik’ atau rumah terbalik seperti di Upside Down World. Harga Tiketnya Rp. 40.000,- per orang buka pukul 10.00 – 22.00 WIB. Museum 3D ini berlokasi di JL.Letjen Suprapto No. 26, Tj. Mas, Semarang Utara, Kota semarang, jawa Tengah.

Setiya Aji Flower Farm

Tempat ini romantis sekaligus instagramable, di tempat ini kamu akan di suguhkan puluhan hingga ratusan bunga krisa yang indah, cocok untuk foto bersama pasangan.  Jika kamu ke tempat ini sebaiknya di pagi hari saat cuaca cerah. Taman ini berlokasi di Jl.Kendalisodo, Dusun Ngasem Lor, Desa Jetis, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Harga tiketnya sangat terjangkau sekitar Rp. 7.500,- per orang buka pukul 07.00 – 18.00 WIB.

Wisata Lereng Kelir

Tempat wisata ini memiliki view yang bagus untung hunting foto, disini terdapat gardu pandang yang lagi hits di kalangan treveler dari gardu atas kamu dapat menyaksikan keindahan alam yang hijau sejauh mata memandang.  Wisata lereng kelir berlokasi di Desa Brangkol, Kecamatan Jambu, Ambarawa, Semarang. Harga tiketnya relatif terjangkau hanya dengan Rp. 5.000,- saat weekdays dan Rp. 7.000,-.

Hutan Pinus Kayon

Hutan pinus memang saat ini sedang viral di kalangan netizen dan sosial media. Hutan pinus ini berada di sisi utara gunung merbabu sangat keren untuk dijadikan tempat hunting foto yang instagramable,. Hutan pinus ini berada di Dusun Krengkeng, Desa Batur, Kecamatan Getasan , Kabupaten Semarang.

Melancong tidak perlu jauh-jauh hingga ke luar Negeri yang menghabiskan budget belasan juta. Di Indonesia sendiri banyak daerah-daerah yang menyediakan wisatanya masing-masing. Seperti yang disediakan oleh Semarang di atas, bisa menajdi destinasi wisata liburan keluarga atapun solo travelling.

Loading...