Home Informasi Teknologi Xiaomi Buka Pre-Order Untuk Mi 8 Dan Mi 8 SE, Minat?

Xiaomi Buka Pre-Order Untuk Mi 8 Dan Mi 8 SE, Minat?

28
0
Mantap! Sebuah Video Tunjukkan Keunggulan Dan Fitur Baru Dari Xiaomi Mi 8
Xiaomi Mi 8

Kabarmaya.co.id – Menjelang lebaran kali ini ada kabar bahagia nih yang datang untuk para MiFans. Pasalnya pabrikan asal Tiongkok ini telah resmi membuka pre-order untuk dua smartphone premium terbarunya yakni Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE. Hal ini diketahui dari bocoran yang menunjukkan toko Mi Home di China mengungkapkan bahwa pabrikan China telah mulai mengiklankan secara offline smartphone Xiaomi Mi 8.

Smartphone ini memiliki layar berlekuk, scanner sidik jari yang dipasang di belakang dan pengaturan kamera ganda vertikal. Mi 8 uga dikemas dengan modul GPS ganda, Snapdragon 845, kamera ganda AI dan pengenalan wajah IR. Setelah resmi diluncurkan pada tanggal 31 Mei lalu, kabarnya Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE bakal segerra memulai pra-penjualannya (pre-order) pada tanggal dan hari yang sama. Sementara untuk penjualan resminya akan dimulai pada 5 Juni nanti.

Tidak ada informasi yang tersedia pada periode pra-penjualan Xiaomi Mi 8 SE. Tampaknya smartphone akan langsung tersedia untuk pembelian mulai dari 8 Juni. Press renders dari Xiaomi Mi 8 dan Mi 8 SE mengungkapkan bahwa kedua smartphone akan hadir dengan desain tampilan berlekuk bersama dengan dukungan untuk pengenalan wajah 3D. Sudut-sudut tampilan Mi 8 lebih bulat dibandingkan dengan Mi 8 SE.

Xiaomi dikabarkan tengah meluncurkan perangkat pemindai sidik jari di bawah layar. Laporan terbaru telah mengungkap bahwa Mi 8 akan datang dengan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Mi 8 SE tiba sebagai perangkat yang lebih murah daripada Mi 8 dan mungkin harganya sekitar 2.000 Yuan (atau sekitar Rp 4,4 juta rupiah). Oleh karena itu, tampak bahwa Mi 8 SE mungkin tidak menampilkan pemindai sidik jari di layar.

Loading...