Home Informasi Teknologi Galau Pilih Xiaomi Mi A1, Nokia 7 Plus Bisa Jadi Solusinya

Galau Pilih Xiaomi Mi A1, Nokia 7 Plus Bisa Jadi Solusinya

31
0
Jangan-Salah-Pilih,-Ini-Keunggulan-Nokia-7-Plus-Yang-Harus-Anda-Ketahui!
Nokia 7 Plus

Kabarmaya.co.id – Bagi sebagian orang mungkin masih ragu untuk membeli smarpthone besutan negara China. Pasalnya di awal kemunculannya, perangkat besutan vendor asal China memang dianggap hanya sebagai produk ‘imitasi’ dengan kualitas yang rendah. Namun seiring dengan perkembangan zaman, tentu saja anggapan ini sudah harus berubah. Saat ini, banyak vendor China yang sudah membekali smartphone mereka dengan dukungan spesifikasi berkelas.

Nah, bagi Anda pecinta fotografi yang masih tampak ragu untuk membeli smartphone dual kamera Xiaomi Mi A1 tak perlu cemas. Sebab ada salah satu produk yang kualitasnya sudah terjamin yakni dari Nokia. Bersama dengan HMD Global, Nokia memperkenalkan Nokia 7 Plus pada ajang MWC 2018 lalu. Smartphone yang nantinya akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan menengah ini, merupakan smartphone Android One layaknya Xiaomi Mi A1.

Dengan menjadi smartphone Android One, jelas membuat Nokia 7 Plus akan mendapatkan update OS yang lebih cepat dari smartphone Android pada umumnya.  Untuk spesifikasinya, Nokia 7 Plus telah diperkuat SoC Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan internal storage berkapasitas 64GB yang bisa ditambahkan hingga 256 GB lewat slot microSD. Lalu untuk urusan fotografi, smartphone ini memiliki set-up dua kamera utama beresolusi 12 MP + 13 MP dan kamera sekunder beresolusi 16 MP.

Beralih ke desain, smartphone ini memiliki layar IPS 6 inch beresolusi FullHD+ yang dilindungi dengan Corning Gorrila Glass. Dan seperti smartphone kebanyakan saat ini, layar Nokia 7 Plus juga sudah beraspek rasio 18:9. Nah karena layarnya yang luas, otomatis pihak HMD Global harus menempatkan sensor fingerprintnya di bagian belakang smartphone. Dan untuk menjalankan seluruh kinerja dari smartphone ini telah tersemat pula baterai dengan daya 3.800 mAh.

Loading...