Home Berita Daftar Lagu Terbaru ‘Dengan Caraku’, Single Pertama Bianca Jodie Dengan Anak Yovie Widianto Sukses Bertengger...

‘Dengan Caraku’, Single Pertama Bianca Jodie Dengan Anak Yovie Widianto Sukses Bertengger Di Puncak Itunes Indonesia

23
0

Langkah-Terhenti-Di-‘Indonesian-Idol-2018’,-Bianca-Jodie-Justru-Digandeng-Manajemen-Boy-William

Kabarmaya.co.id Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie telah merilissinglepertamanya pada Jumat (1/6/2018). Single pertama Jodie ini berjudul’ Dengan Caraku’. Dalam lagu tersebut, Jodie berduet dengan Arsy Widianto yang merupakan anak musisi ternama Indonesia Yovie Widianto. Mereka merilis Single pertama ini melalui digital platform seperti Spotify, Joox, Apple music, dan lain-lain.

Lagu tersebut berhasil dibawakan Arsy dan Jodie dengan indah. Single pertama mereka ini mendapat sambutan baik dari para penggemar. Belum genap sehari dirilis, singleJ odie dan Arsy ini berhasil menduduki posisi teratas dichart iTunes Indonesia. Kabar bahagia itu disampaikan Arsy dalam story akun Instagram pribadinya @arsywidianto pada Jumat (1/6/2018).

Dalam unggahannya, Arsy mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang antusias dengan Single baru mereka. Tak cuma Arsy, Yovie Widianto juga mengunggah ucapan terima kasih dalam akun Instagram pribadinya . Yovie mengunggah foto Arsy dan Jodie yang memakai baju berwarna abu-abu.

“Alhamdulillah @brisiajodie96 & @arsywidianto mendapat sambutan yang luar biasa dari pencinta musik Indonesia. Selamat ya semoga menjadi penyemangat untuk berkarya terus dengan penuh ketulusan dan kerendah hatian. Menjadi awal yang baik, semua ini pasti karena sayang dan cintanya semua teman-teman pencinta musik Indonesia yang selalu mensupport kita,” tulis Yovie Widianto.

Selain itu banyak netizen yang ternyata juga sangat antusias dengan single pertama Bianca Jodie ini. Dengan suara khasnya, lagu pertamanya sukses membuat banyak kalangan yang langsung jatuh cinta. Belum lagi dengan lirik yang cukup dalam membuat siapa saja yang mendengarkan bakal langsung merasa baper!

Loading...