Home Informasi Teknologi Anjlok! Harga Infinix Note 4 Turun 300 Ribu

Anjlok! Harga Infinix Note 4 Turun 300 Ribu

33
0
Infinix-Note-4,-Smartphone-Canggih-Dengan-Baterai-4300-mAh-Dijual-Murah-Di-Indonesia
Infinix Note 4

Kabarmaya.co.idInfinix merupakan salah satu vendor smartphone yang menghadirkan perangkat berkualitas. Salah satu smartphone andalannya adalah Infinix Note 4 yang kini di bulan Ramadhan ini hadir dengan harga spesial. Infinix Note 4 kini menggunakan 2.5D glass serta bodi belakang berbalut pola metallic yang berkilau serta lebih memberikan kesan mewah dan tidak terlihat seperti plastik belaka. Kedua sisi bodi belakangnya sendiri juga terlihat lebih melengkung.

Dikutip dari laman GSM Arena, Jumat (1/6/2018), Infinix Note 4 memiliki layar 5.7 inch dengan resolusi FullHD dan bezel yang cukup tipis terutama di bagian sisi kiri dan kanan layarnya tak lupa infinix Note 4 dipersenjatai dengan SoC MediaTek MT6753 octa core dengan RAM 3 GB dan kapasitas storage internal 32 GB yang bisa ditambahkan hingga 128 GB dengan microSD card terpisah. Tak hanya menawarkan kinerja yang handal, namun smartphone yang satu ini juga hadir dengan dukungan bagian fotografi yang mengesankan.

Infinix Note 4 dipersenjatai dengan dukungan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan autofocus. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP lengkap dengan LED flash untuk membuat hasil foto bisa lebih jernih ketika mengambil foto di tempat yang kurang terang sekalipun. Dengan dukungan  lensa kamera yang terbilang cukup handal, Infinix Note 4 ini tentu saja menjadi salah satu perangkat yang cocok untuk Anda para pecinta selfie.

Dan kekuatan utama yang menjadi nilai jual Infinix Note 4 adalah baterai lithium ion 4.300 mAh ponsel ini juga disokong beragam teknologi terkini yang bisa meningkatkan performa baterai. Untuk harganya sendiri dilansir dari Lazada, Jumat (1/6/2018) Infinix Note 4 awalnya dibandrol dengan harga Rp 2 Jutaan namu sekarang turun menjadi Rp 1,7 jutaan saja. Minat beli?

Loading...