Home Berita Daftar Lagu Terbaru 5 Lagu Religi Terbaru Bulan Ramadhan 2018

5 Lagu Religi Terbaru Bulan Ramadhan 2018

34
0

Mengenal-Sosok-Nissa-Sabyan-Gambus,-Si-Cantik-Dengan-Suara-Merdu-Ala-Timur-Tengah

Kabarmaya.co.idBulan Ramadhan biasanya diiringi oleh kehadiran karya-karya religi yang dipersembahkan oleh sederet penyanyi Indonesia. Begitu pula di tahun ini, semarak alunan lagu religi dikemas dalam suguhan manis. Sementara, lagu-lagu religi kental dengan musik dan aransemen yang lembut, khidmat, dan menyentuh. Liriknya pun menyertakan nilai kehidupan juga sebagai sebuah wujud refleksi menjadi pribadi yang lebih baik. Dan berikut adalah daftar lagu religi terbaru di Ramadhan tahun 2018 ini.

1. Virgoun with Last Child – Maha Pemilik Hati

Virgoun ikut ambil bagian membuat bulan Ramadan 2018 terasa semakin sejuk dengan karya religi ciptaannya. Adalah Maha Pemilik Hati, sebuah single religi yang ia persembahkan bersama bandnya, Last Child. Single ini juga tergabung di album kompilasi religi, Ramadhan Penuh Cinta.

2. Cita Citata – Kehidupan Ini Memilihku

Cita Citata meluncurkan single religi bertajuk Kehidupan Ini Memilihku. Lagu yang diciptakan oleh Sofwan, Eldikry, dan Yanda Bebeh ini sendiri telah merilis video klip pada Mei lalu. Seperti Virgoun, Cita Citata juga sempat mengungkapkan curahan hati tentang single religinya di Instagram.

3. Sahrul Gunawan – Istri Solehah

Istri Solehah menjadi karya religi terbaru dari penyanyi, aktor, sekaligus presenter, Sahrul Gunawan. Ia resmi memperkenalkan single religi terbarunya pada 17 Mei lalu. Sementara, single yang diciptakan oleh Derry Sulaiman ini berkisah tentang harapan mendapatkan seorang istri solehah dengan memohon doa kepada Allah SWT.

4. Sabyan Gambus – Ya Maulana

Belakangan grup Sabyan Gambus tengah naik daun dan banyak jadi perbincangan publik. Video-video mereka telah ditonton belasan hingga puluhan juta kali dan sukses menjadi trending di YouTube. Salah satu video tersebut adalah video single pertama mereka bertajuk Ya Maulana. Selain itu, sang vokalis Sabyan Gambus, Khoirunissa atau yang akrab disapa Nissa, juga tidak kalah populer di dunia maya.

5. Fildan D’Academy – Sajadah Cinta

Pemenang D’Academy 4 dan D’Academy Asia 3, Fildan Rahayu juga mempersembahkan single religi di bulan Ramadan 2018. Ia merilis single bertajuk Sajadah Cinta, sebuah lagu religi yang kental dengan nuansa pop melayu.  Skill bernyanyi dan penjiwaan Fildan membuat single yang diciptakan oleh Echal Gumilang dan Cuank ini terasa bermakna begitu mendalam.

Loading...